Roy Kiyoshi Baper Ogah Ketemu Pelaku Video Pesugihan Ruben Walau Sudah Minta Maaf
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi masih baper dan belum mau ketemu dengan pelaku yang sudah membuat video tentang restoran Ruben Onsu pakai pesugihan walau sudah meminta maaf.

WowKeren - Roy Kiyoshi masih enggan penemui pelaku pembuatan video yang menuduh jika bisnis restoran Ruben Onsu menggunakan pesugihan. Padahal pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan tersebut sudah meminta maaf.

Pelaku tersebut juga sudah menunjukkan itikad baiknya untuk bertemu dengan Ruben, Roy, Jordi Onsu, dan juga Robby Purba. Walau begitu, Roy mengaku masih sangat kesal dengan perbuatan pelaku yang telah memutar balikkan fakta dari pernyataannya.

Mantan kekasih Evelin Nada Anjani ini mengungkapkan jika dirinya cukup sulit untuk memaafkan orang yang sudah menyakiti hatinya. Terlebih, Roy menilai jika pelaku cukup kelewatan melakukan hal tersebut tanpa memikirkan perasaan orang yang dituduh tersebut.

"Belum ketemu. Gue malas ketemu sama pelakunya. Kayak gini loh, aku punya firasat ini enggak cuman satu oknum yang menyakitkan hati aku, Ruben, dan banyak orang," kata Roy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (13/11). "Ada banyak oknum. Aku pengin banget laporin karena nybelin sih."


"Gampang banget bilang 'Sorry', tapi mereka membuat semua orang takut. Mereka gampang banget minta maaf," sambungnya. "Tapi waktu lo buat videonya, lo enggak mikirin gitu ya? Itu yang gue sebal."

Sebelumnya dalam akun YouTube Hikmah Kehidupan seolah menunjukkan bagaimana Roy menyebut bisnis Geprek Bensu milik Ruben menggunakan pesugihan dan memakan korban. Padahal kenyataannya, Roy hanya menyebut inisial R saat ditanya ciri restoran yang memakai pesugihan.

Pemilik akun YouTube tersebut pun diduga bersalah setelah memberikan pendapatnya sendiri yang menyudutkan Ruben atas pernyataan Roy. Apalagi, pemilik akun tersebut juga tidak melakukan wawancara secara langsung melainkan hanya mengambil berbagai potongan gambar dari sumber-sumber yang tidak jelas.

"Coba perhatiin, saya kan nyebutnya itu inisial R. Saya sebut juga disitu adalah pebisnis, bukan nama artis," beber pria usia 32 tahun ini. "Mereka pelintir ya berita itu jadinya kacau begini. Tapi aku terus komunikasi sama Ruben, aku sudah preskon dan lain-lain. Aku keep contact ya."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait