Ditembak 'Si Gladiator Cinta', Sarita Ternyata Suka Pria Lebih Tua: Maaf Vick..
Selebriti

Kendati tampak mesra, Sarita rupanya hanya menganggap Vicky sebagai teman. Hal itu diungkapkan Sarita ketika menjadi tamu di acara 'Insert Story' Trans TV pada Rabu (13/11).

WowKeren - Vicky Prasetyo dikenal sebagai pria yang hobi bergonta-ganti pasangan. Meski kisah cintanya beberapa kali mengalami kegagalan, Vicky tak pernah kapok mencari pasangan hidup. Ia bahkan tak segan menyebut dirinya sebagai "gladiator cinta".

Vicky belakangan ini dikabarkan tengah dekat dengan janda dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti. Kabar tersebut semakin diperkuat dengan foto mesra yang dibagikan Sarita di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Kendati tampak mesra, Sarita rupanya hanya menganggap Vicky sebagai teman. Hal itu diungkapkan Sarita ketika menjadi tamu di acara "Insert Story" Trans TV pada Rabu (13/11).

Berbeda dengan Sarita, Vicky justru tak gencar mendapatkan hati ibunda Shafa Harris. Ia mengaku ingin Sarita menjadi pelabuhan terakhirnya dalam pengembaraan cinta.


"Saya selalu berharap semoga Sarita Abdul Mukti bisa menjadi pelabuhan cinta saya yang terakhir," ungkap Vicky.

Sayangnya, Sarita dengan tegas menolak cinta Vicky. Ia mengaku ingin mencari pasangan yang lebih tua darinya. Bukan Vicky yang 11 tahun lebih muda darinya.

"Calon suami idaman buat wanita-wanita lain. Aku tetap mencari yang lebih tua. Maaf ya Vick," ujar Sarita.

Sarita merasa terlalu dewasa untuk pria berusia 35 tahun itu. Di sisi lain, Sarita tetap mendoakan agar mantan suami Angel Lelga itu mendapat pasangan yang lebih baik darinya suatu saat nanti.

"Aku minta sama Allah, supaya Vicky dapat jodoh yang lebih baik dari aku, karena aku terlalu dewasa buat kamu," tutur Sarita.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait