Ammar Zoni Pamer Ubur-Ubur Berenang Disangka Sperma, Ngegas Ingatkan Soal Sombong Sindir Siapa?
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Unggahan Ammar Zoni dalam Instagram Story mendadak menjadi sorotan hingga masuk dalam salah satu akun gosip. Netizen langsung penasaran ada apa dengan Ammar.

WowKeren - Postingan Instagram Story milik Ammar Zoni mendadak menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, Ammar membagikan video singkat yang memperlihatkan deretan ubur-ubur sedang berenang.

Namun bukan ubur-ubur tersebut yang menjadi sorotan. Suami Irish Bella itu mengingatkan seseorang untuk tidak sombong.

"Kita itu cuma sperma yang berhasil bertahan hidup," tulis Ammar. "Ga usah sombong!"

Ammar Zoni Pamer Ubur-ubur Ingatkan Soal Sperma

Instagram


Sontak postingan Ammar tersebut menjadi perdebatan netizen. Mereka heran lantaran Ammar menyebut ubur-ubur tersebut sebagai sperma. Sementara itu, netter lain penasaran dengan Ammar hingga menyindir dengan kata-kata tersebut.

"Jenis sperma baru kyknya ini," kata akun @agatha***. "Ntu kan ubur2," sambung akun @lula***. "Itu bukannya ubur2??" kata akun @blue***. "Ini sperma??kok kayak ubur2," tambah akun @hermina***. "Ternyata bentuk asli sperma kyk gitu ya min..." seru akun @dessi***.

"Itu Sperma? Oh apa mungkin itu sperma yg tiap hari kalian buang ke lubang aer? Nah pas gedenya jd kek gitu," komentar akun @arban***. "Ya ambruk!!! Knpa bang ammar," sahut akun @fahrun***. "Situ yang sombong, situ juga yg nulis status," imbuh akun @uswa***.

Di sisi lain, Ammar dan Irish masih berusaha tegar pasca meninggalnya putri kembar mereka, Aiona dan Aiora pada 6 Oktober 2019 lalu. Belum lama ini pasangan suami istri yang telah menikah pada 28 April itu mengikuti pelatihan ESQ (Emotionals Spiritual Quostient) untuk mengembalikan senyum bahagia mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru