Keanu Reeves Curi Perhatian di Trailer 'The SpongeBob Movie: Sponge On The Run'
YouTube/Paramount Pictures
Film

Di film ini, Keanu muncul sebagai wajah tumbleweed, sejenis gulma yang ketika tua mengering dan memisahkan diri dari sistem perakaran sehingga mudah terbawa angin.

WowKeren - Paramount Pictures baru saja merilis trailer perdana untuk film teranyar mereka, "The SpongeBob Movie: Sponge on the Run", yang bakal mengajak para penggemar bernostalgia bersama Sponge Bob Squarepants dan kawanannya di Bikini Bottom.

"The SpongeBob Movie: Sponge On The Run" menjadi film layar lebar Sponge Bob ketiga setelah "The SpongeBob SquarePants Movie" di tahun 2004 serta "The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water" yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Berbeda dari kedua seri sebelumnya, "The SpongeBob Movie: Sponge On The Run" rupanya bakal bercerita tentang Gary si siput kesayangan Sponge Bob yang mendadak hilang. Sponge Bob pun akhirnya kalang kabut dan bertekad untuk mencari piaraannya tersebut dengan ditemani oleh sang sahabat, Patrick.


Keduanya memulai pencarian yang mengantar mereka sampai ke kota yang hilang, Atlantis. Namun fokus menemukan Gary jadi goyah ketika Sponge Bob dan Patrick malah terbuai dengan kemilau Atlantis.

Yang paling mencuri perhatian dari trailer ini adalah kemunculan aktor papan atas Keanu Reeves yang menjadi cameo. Di film ini, aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tersebut muncul sebagai wajah tumbleweed, sejenis gulma yang ketika tua mengering dan memisahkan diri dari sistem perakaran sehingga mudah terbawa angin.

Selain Keanu Reeves, para pengisi suara yang tergabung dalam film animasi ini adalah Tom Kenny sebagai Sponge Bob Square Pants dan Gary si Siput, Bill Fagerbakke sebagai Patrick Star, Rodger Bumpass sebagai Squidward Tentacles, Clancy Brown sebagai Mr. Krabs, Mr. Lawrence sebagai Plankton, Jill Talley sebagai Karen, Carolyn Lawrence sebagai Sandy Cheeks, Mary Jo Catlett sebagai Mrs. Puff, Lori Alan sebagai Pearl Krabs, Awkwafina, Reggie Watts, serta Snoop Dogg.

Film baru ini disutradarai oleh mantan penulis serial animasinya, Tim Hill, yang menulis skenario bersama dengan Michael Kvamme, Jonathan Aibel dan Glenn Berger. Menurut rumor yang beredar, film ini adalah prekuel dari kisah serial televisinya. "The SpongeBob Movie: Sponge On The Run" rencananya dirilis pada 22 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts