Istri Gibran Segera Melahirkan Anak Kedua, Doa Kaesang Pangarep Untuk Keponakan Disorot
Selebriti

Istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda, dikabarkan akan segera melahirkan anak keduanya di Solo. Selvi saat ini sudah berada di RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

WowKeren - Istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda, dikabarkan akan segera melahirkan anak keduanya di Solo. Dilansir dari detik.com, Selvi sudah berada di RS PKU Muhammadiyah Surakarta ditemani Ibu Negara, Iriana.

Gibran sebagai ayah juga sudah menyiapkan nama untuk anak keduanya yang diperkirakan perempuan. Menurut keterangan dari pihak rumah sakit, semua persiapan persalinan sudah lengkap.

"Semua lengkap dengan tim dokter kepresidenan. Sudah sesuai prosedur," ujar Direktur RS PKU Muhammadiyah Surakarta, Mardiyanto pada Jumat (15/11).

Direktur RS PKU Muhammadiyah Surakarta, Mardiyatmo, mengaku belum mengetahui persalinan Selvi akan dilakukan dengan proses normal atau operasi caesar. Ia juga belum tahu pasti kapan Selvi akan melahirkan, yang jelas semua persiapan sudah siap hari ini.

"Tergantung indikasi, setiap menit kan bisa berubah," sambung Mardiyatmo. "Belum tahu (kapan melahirkan). Kami siap hari ini. Mau sekarang, besok, lusa sudah siap."

Sementara itu, Kaesang Pangarep meminta doa kepada warganet melalui Twitter pribadinya pada Kamis (14/11). Ia mengunggah gambar karikatur Gibran yang sedang menggendong anak sulungnya, Jan Ethes.


"Saat ini Jan Ethes dan mas @Chilli_Pari sedang siaga untuk kelahiran adiknya Jan Ethes. Doakan semoga lancar dan saya tambah kaya," tulis Kaesang menyertai gambar karikatur tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Postingan putra kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu lantas mendapat beragam respons dari warganet. Banyak yang mendoakan kelancaran persalinan Selvi juga candaan untuk Kaesang.

"Amin Semoga diberi kelancaran dalam proses persalinannya dan jg diberi kesehatan utk semuanya. Dan buat Kaesang semoga tambah kaya... Kaya Jan Ethes biar berasa seolah ganteng," balas netter.

"Amiin.. ketika sang kaka sudah punya anak 2 dan sang adek masih jomblo. harusnya anda malu," goda yang lain.

"Apakah pamor kaesang akan semakin meredup dengan hadirnya adik jan ethes? Ada jan ethes jg mas kaesang jarang dijak dolan pak jokowi wkwk," tambah lainnya.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Gibran mengaku sudah menyiapkan nama untuk calon buah hati keduanya. "Sudah (persiapkan nama), nama cewek karena sudah ketahuan (jenis kelamin) dari dulu. Tapi nanti saja (kasih tahu namanya) kalau sudah lahir," ujar Gibran.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru