Alicia Keys Dikonfirmasi Kembali Pandu Grammy Awards 2020
Musik

Kembali terpilih sebagai pemandu acara, pelantun 'If I Ain't Got You' ini menyusul jejak James Corden yang juga pernah memandu Grammy Awards selama dua tahun berturut-turut.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi yang paling dinantikan oleh insan musik dunia, Grammy Awards 2020, bakal kembali digelar. Jika di tahun sebelumnya ajang prestisius ini mengumumkan daftar nominasi lebih dulu, maka kali ini pihak Recording Academy selaku penyelenggara justru membocorkan siapa sosok yang akan menjadi pemandu acara.

Serupa dengan tahun sebelumnya, kali ini Grammy 2020 bakal kembali dipandu oleh si cantik Alicia Keys. Kabar ini dibagikan Alicia secara langsung melalui akun media sosial miliknya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram miliknya, musisi asal New York ini membagikan video kocak, sekaligus mengumumkan informasi terkait terpilihnya ia sebagai host Grammy.


Mengingat bahwa musisi pencetak hits "Girl On Fire" ini telah membawa pulang 15 piala Grammy, tentunya tak mengherankan jika namanya kembali diumumkan sebagai host tahun ini. Terpilihnya pelantun "If I Ain't Got You" ini tentunya sekaligus membuatnya menyusul James Corden yang juga pernah memandu Grammy Awards selama dua tahun berturut-turut.

Usut punya usut, tampaknya terpilihnya Alicia Keys untuk kembali menjadi pemandu acara Grammy Awards ini terjadi setelah Recording Academy mendapat kritikan tahun 2017 lalu. Kritik ini dilayangkan lantaran Grammy Awards dituding terlalu maskulin dan didominasi kulit putih.

Di sisi lain, daftar nominasi lengkap untuk Grammy Awards ke-62 ini akan secara resmi diumumkan pada 20 November waktu setempat. Sedangkan malam puncak Grammy Awards 2020 sendiri dijadwalkan pada 26 Januari 2020 mendatang, di Staples Center di Los Angeles.

Ajang penghargaan ini akan memberikan penghargaan untuk rekaman, komposisi, dan artis terbaik di tahun ini yang memenuhi syarat, mulai dari 1 Oktober 2018 hingga 31 Agustus 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru