Joo Won dan Kim Hee Sun Konfirmasi Bintangi Drama Sci-Fi 'Alice', Ini Detailnya
Xportsnews
TV

'Alice' bakal menceritakan kisah seorang pria dan wanita yang dipisahkan oleh kematian, hanya untuk dipersatukan kembali dengan mengatasi batas waktu dan ruang.

WowKeren - SBS saat ini tengah mempersiapkan drama Sci-Fi (sains fantasi) bertajuk "Alice" (judul terjemahan masih bisa diubah). Pada Jumat (15/11), Joo Won dan Kim Hee Sun dilaporkan sudah setuju menjadi pasangan pemain utama.

"Alice" sendiri bakal menceritakan kisah ajaib tentang seorang pria dan wanita yang dipisahkan oleh kematian, hanya untuk dipersatukan kembali dengan mengatasi batas waktu dan ruang.

Joo Won akan memainkan karakter Park Jin Kyum, seorang detektif yang lahir tanpa kemampuan untuk memiliki emosi. Saat berusaha memecahkan kasus-kasus misterius, ia mengetahui tentang penjelajah waktu yang datang dari masa depan lewat perangkat yang disebut "Alice".

Di tengah perjuangannya untuk melawan situasi sulit yang terjadi dengan keberadaan "Alice", Park Jin Kyum bereuni dengan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun), seorang wanita yang sudah lama meninggal.


Yoon Tae Yi sendiri adalah ahli fisika jenius yang memegang kunci untuk mengungkap rahasia perjalanan waktu. Setelah bertemu Park Jin Kyum yang berpendapat bahwa mereka bertemu dengan takdir, Yoon Tae Yi bergabung dengannya dalam mengungkap rahasia. Dalam prosesnya, dia menemukan rahasianya sendiri.

"Drama 'Alice' adalah genre baru yang menggabungkan fiksi ilmiah dengan melodrama manusia. Dengan tidak meninggalkan aspek apapun mulai dari humanisme, komedi dan melodrama, drama ini menampilkan plot berskala besar yang merupakan ciri khas genre sci-fi," ungkap perusahaan produksi.

"Dengan naskah yang mendekati kesempurnaan dan kedua aktor yang punya kemampuan akting dan popularitas, kami akan menyajikan drama yang membuat penonton merasa seolah-olah mereka adalah bagian dari itu. Kami meminta kalian menunjukkan minat," sambung perusahaan produksi.

Sementara itu, "Alice" beberapa waktu lalu sukses menggandeng Yeonwoo Momoland sebagai salah satu pemain. Tim produksi sudah menyelesaikan sesi baca naskah awal dan mempersiapkan proses syuting. Drama ini dijadwalkan tayang mengisi slot Jumat - Sabtu malam SBS pada 2020 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru