Anak Kedua Gibran Rakabuming Punya Nama Unik, Begini Kondisi Sang Istri Usai Operasi Caesar
Instagram/dierabachir
Selebriti

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda telah dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Lantas siapa nama cucu ketiga Presiden Joko Widodo tersebut?

WowKeren - Keluarga Presiden Joko Widodo kini tengah diselimuti kebahagiaan saat anak kedua Gibran Rakabuming lahir. Sebelumnya, istri Gibran yang bernama Selvi Ananda telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Jumat (15/11) sekitar pukul 15:46 WIB.

Selvi melahirkan lewat operasi caesar di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta, Solo, Jawa Tengah. Bayi yang dilahirkan Selvi memiliki berat 2,92 kilogram dan panjang 46,5 sentimeter. Seperti kedua cucu Jokowi lainnya, putri Gibran dan Selvi juga memiliki nama unik, yakni La Lembah Manah.

Nama putri Gibran dan Selvi ternyata diambil dari bahasa Jawa, yang berarti rendah hati. "Namanya memang sudah ada tadi, menunggu bapak pulang ke Solo. Namanya La Lembah Manah. Artinya rendah hati. Depannya ada La, La itu singkatan. Nanti saya beritahu. Ya rahasia dulu singkatannya," ujar Gibran di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11) malam.


Sementara itu, tim dokter Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo memberikan informasi tentang proses persalinan Selvi. Operasi caesar yang dijalani Selvi berlangsung selama 1 jam. Kondisi Selvi dan sang bayi pun sama-sama dalam keadaan sehat.

"Persalinannya dengan cara operasi caesar atas indikasi yang kuat untuk operasi caesar," ungkap dr Soffin saat konferensi pers di aula Baitulhikmah Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, pada Jumat (15/11). "Operasi berjalan lancar. Proses operasi, kita kerjakan selama 1 jam."

Selain itu, beredar kabar tentang biaya kamar persalinan Selvi yang membuat netizen memuji kesederhanaan keluarga Jokowi. Berita kelahiran putri Gibran dan Selvi pun turut disambut gembira oleh masyarakat yang turut memberikan ucapan selamat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru