Raffi Ahmad Asyik Plesiran Keliling Dunia, Toko Bajunya Dilahap Api
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kebakaran terjadi di toko baju Raffi Ahmad yang berada di Surabaya pada hari ini, Minggu (17/11). Begini kronologi terjadinya kebakaran saat asap mengepung di ruang panel listrik.

WowKeren - Raffi Ahmad saat ini tengah keliling dunia bersama Nagita Slavina serta putra semata wayang mereka, Rafathar. Dilihat dari postingan Instagram miliknya, beberapa hari ini Raffi sekeluarga berada di Australia.

Namun kini kabar mengejutkan datang dari toko baju Raffi yang berada di Surabaya. Ruang panel listrik di toko baju RA Jeans di Jalan Rungkut Industri Kidul No.32 Surabaya terbakar pada hari ini, Minggu (17/11).


Kebakaran tersebut terjadi di ruangan berukuran 1x2 meter yang terjadi pada pukul 08.47 WIB. "Sebanyak 3-5 unit mobil PMK meluncur ke lokasi. Proses pemadaman dan pembasahan sudah selesai," kata Romi, Petugas Command Center Surabaya pada Radio Suara Surabaya.

Romi menduga kebakaran tersebut dikarenakam korsleting listrik. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini."Tidak ada korban dalam kejadian ini," pungkas Romi.

Dilansir dari Facebook E100, kebakaran tersebut berawal dari Kenpark, Pantai Ria. Sayangnya belum diketahui lebih lanjut soal kebakaran tersebut.

Sementara itu, sang penjaga toko, Ja'far Shodiq mengungkap saat api muncul, dirinya menjaga toko sendirian. "Saya sendirian saat ada api itu," ujarnya pada Mimggu (17/11) seperti dilansir dari Tribun.

Sempat panik, Ja'far mengecek ruang panel listrik ternyata sudah ada api menyala serta asap yang mengepung. Ia pun langsung meminta pertolongan ke penjaga salah satu toko sepatu yang lokasinya berdekatan dengan kebakaran. "Saya juga minta tolong nelponkan PMK," ujarnya.

Saat menunggu kedatangan petugas penjinak api, Ja'far dibantu penjaga toko sepatu itu mengeluarkan barang yang dapat memantik rembetan api. "Pas PMK datang, api masih ada, tapi langsung berhasil dipadamkan," tuturnya.

Untuk diketahui, Raffi bersama keluarga memang liburan keliling dunia menyusul keputusannya untuk vakum sejenak dari dunia entertainment. Saat berada di Sydney, Australia, Raffi dan Nagita mengajak pengasuh Rafathar, Lala naik seaplanes hingga main bungy jumping.

You can share this post!

Related Posts
Loading...