Fairuz A. Rafiq Deg-Degan Sidang Ikan Asin, Blak-Blakan Bilang Males Banget Ketemu Terdakwa
Liputan/Fernando
Selebriti

Berkas kasus vlog ikan asin sudah dinyatakan P21 alias lengkap. Fairuz akan berhadapan dengan trio ikan asin Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dalam waktu dekat.

WowKeren - Berkas kasus vlog ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua telah resmi dinyatakan P21 alias lengkap. Dalam waktu dekat, trio ikan asin akan menghadapi sidang kasus. Fairuz A. Rafiq selaku korban sekaligus mantan istri Galih mengungkap rasa syukur serta harapan sidang kasus tersebut berjalan lancar.

"Alhamdulilah semua prosesnya lancar ya gitu dan harapan aku semua berjalan dengan baik hasilnya seperti apa kan kita nggak ada yang tahu," kata Fairuz saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Minggu (17/11). "Tapi yang jelas pihak kepolisian sudah bekerja dengan baik ya sampe detik ini dan permasalahan berjalan dengan baik dan cepat."

Meski menghadapi kasus yang pelik, Fairuz tetap merasa senang karena mendapat dukungan dari banyak pihak. Mendekati sidang kasus, istri dari Sonny Septian ini tak memungkiri merasa deg-degan.

"Dan Alhamdulilahnya aku banyak support dukungan dari teman-teman, saudara, suami dan orangtua di Mekkah dengan masalah ini supaya dapat keadilan gitu," sambung Fairuz. "Dan aku sih deg-degan pasti ada karena aku nggak pernah ngalamin ini dan siapa sih yang mau ngalamin hal kayak gini, tapi ya harus dikuatin banyak berdoa, dikasih semangat suami supaya berdoa sama Allah supaya dikasih jalan terbaik dan diberikan keadilan seadil-adilnya dari maslah ini."

Putri pedangdut almarhum A. Rafiq ini memetik pelajaran penting dari kasus vlog ikan asin. Fairuz pun berharap tidak ada lagi orang-orang yang menganggu kehidupan keluarga kecilnya dengan Sonny.


"Hikmahnya gini ini ujian agar aku dan suami bisa jadi orang yang lebih kuat lagi dalam kehidupan dan harapannya mudah-mudahan nggak ada lagi gangguan di kehidupan aku suami dan keluarga," lanjut Fairuz. "Untuk hikmah banyak orang supaya kita menjaga lisan kita supaya kita nggak asal ucap ajasih."

Fairuz memastikan dirinya datang ke persidangan. Walau sempat mengaku deg-degan, ibu dengan 2 orang anak ini siap menghadapi sidang melawan sang mantan suami. Saat disinggung soal saksi yang akan dihadirkan, Fairuz enggan berbicara lebih lanjut.

"Dateng dong (sidang). Siap, Insyallah siap harus siap," ujar Fairuz. "Ya nanti itu kita lihat nanti yang jelas kita udah siap semuanya sih ke semua mau buktinya atau bukti berkembang lainnya dan siapa aja yang terlibat, kita udah siap."

Disinggung soal kesiapan mental bertemu dengan para terdakwa, Fairuz mengaku sebenarnya hal itu adalah yang paling malas dilaluinya. Namun Fairuz ingin menjadi panutan sebagai wanita yang tak tinggal diam begitu saja saat harga diri dinjak-injak oleh lelaki.

"Sebenarnya itu sesuatu hal yang saya paling males sih gituloh," ungkap Fairuz."Tapi mau nggak mau harus saya laluin gitu loh, nggak mungkin saya nggak ketemu makanya saya harus jadi wanita yang kuat karena apa yang saya alami ini adalah sebagian contoh agar perempuan di Indonesia nggak ada yang istilahnya gampang diinjek sama laki-laki gitu aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait