Wajah Lucinta Luna Tampak Beda Diduga Operasi Kelopak Mata, Keaslian Jenis Kelamin Kembali Dibahas
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Baru-baru ini, Lucinta Luna membagikan sebuah video di Instagram Story. Dalam video tersebut, ia tampak asyik menikmati lagu 'Love Story' milik Taylor Swift.

WowKeren - Lucinta Luna memang tak pernah sepi dari perbincangan publik, khususnya warga pengguna internet. Segala gerak-gerik Lucinta yang dinilai kontroversi selalu sukses mencuri perhatian warganet.

Baru-baru ini, Lucinta membagikan sebuah video di Instagram Story. Dalam video tersebut, sosok yang mengaku bernama asli Ayluna Putri itu tampak menikmati lagu "Love Story" milik Taylor Swift.


Sambil memperlihatkan ekspresi sensual, Lucinta menyapa para penggemarnya. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu sesekali melempar senyum ke arah kamera.

Namun, warganet dibuat salah fokus dengan wajah Lucinta yang dinilai berubah. Penampilan Lucinta memang selama ini berubah-ubah, baik dari segi rambut maupun wajah.

Dalam video tersebut, warganet menilai bahwa mata pacar Abash menjadi lebih sipit dan sendu. Bentuk alis yang menjuntai dan rambut panjangnya pun memberi kesan kalem pada Lucinta.

Gara-gara hal itu, Lucinta diduga melakukan operasi pada kelopak matanya. Lucunya, ada pula yang kembali mempertanyakan keaslian jenis kelamin Lucinta yang selama ini diyakini sebagai transgender dari pria bernama Muhammad Fattah.

"Apanya yg berubah hayo? #lucintaluna," tanya akun gosip yang membagikan postingan tersebut.

"Klopak mata sm rambut," kata netter. "Kelopak matanya sih," sahut yang lain. "Mata nya kayak sipit," tambah lainnya.

"Akhlaknya brobah, kek dakjal," ucap netter. "Anunya min berubah jadi anu," seru yang lain. "Sayangnya ga asli ya . Coba asli wah sempurna bgt," timpal yang lain. "Kelaminnya berubah, Dulu ada burung nya skrg gak ada burung nya," komentar netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...