Wajah Masih Disembunyikan, Putri Rachel Vennya Sukses Bikin Kagum Cuma Karena Kuku Cantiknya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya telah melahirkan putri keduanya pada 17 November lalu. Wajah adik Xabiru yang masih disembunyikan itu tentu saja membuat publik semakin penasaran.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Pada Minggu (17/11), anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan telah lahir ke dunia. Adik Xabiru tersebut bernama Aurorae Chava Al-Hakim.

Sayangnya, wajah cantik Chava masih disembunyikan. Melalui InstaStory, Rachel mengungkapkan alasan keluarganya memutuskan hal tersebut. Seperti halnya yang dilakukan ibunda Rachel, Viens Taman, yang hanya membagikan potret tangan mungil Chava sambil menuliskan doa untuk cucu tersayang.

"Assalamualaikum anak sholeha, Selamat pagi cucu cantik nena..... Sempurnanya ciptaan Allah melengkapi kebahagiaan nena," tulis Viens pada Senin (18/11). "Trenyuh dan terharu melihat genggaman jari mungilmu di jariku. .Tak bosan menatap wajah mungil cantik mu yang tiada berdosa, kamu akan mendapatkan banyak cinta do’a dan banyak harapan harapan baik dan tulus dari orang orang di sekitar kamu ... ."

"Selamat di usia 1hari dan hari hari berikutnya cucuku syang..." imbuhnya lagi. "Tumbuhlah sehat, tumbuhlah kuat, tumbuhlah baik, tumbuhlah cerdas, dan paling penting, tumbuhlah sholeha.."


Ucapan selamat dan doa juga turut dituliskan warganet kepada wanita yang biasa disapa "Nena" oleh cucu-cucunya tersebut. Selain itu, kuku cantik Chava pun sukses mencuri perhatian warganet.

"Alhamdulillah, selamat ya sistaa sayang," komentar Sarita Abdul Mukti. "Selamat ya mbak semoga cucunya membawa keberkahan buat smua kluarganya sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan YME," tulis akun @n****aughlin. "Chava kukunya bakalan bagus kalo udh gede," sahut akun @a***sazaalia.

"Kukunya aja cantik," balas akun @s***lfaz. "Aamiin btw, kukunya cantik ya nena," komentar akun @y***ina.permata. "Kuku nya baguss," tulis akun @m***aputra.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru