Son Ye Jin, Hyun Bin dan Seo Ji Hye Terjebak Cinta Segitiga di Teaser 'Crash Landing on You'
YouTube/tvN DRAMA
TV

'Crash Landing on You' dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Melting Me Softly'. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 14 Desember mendatang.

WowKeren - "Crash Landing on You" kini memang sudah memulai masa promosi. Wajar saja jika tim produksi jadi gencar menghadirkan sesuatu yang baru untuk menggoda antuasiasme calon penonton sebanyak-banyaknya.

Kini, tim produksi hadir dengan teaser terbaru "Crash Landing on You" yang menampilkan keempat karakter utama mulai dari Yoon Se Ri (Son Ye Jin), Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), Seo Dan (Seo Ji Hye) hingga Goo Seung Jun (Kim Jung Hyun).

Teaser itu dibuka dengan Ri Jung Hyuk yang berada di tengah-tengah pertarungan. Pria ganteng itu juga berbicara tentang janji yang ia buat dengan kapten Korea Selatan. "Aku ingin menepati janji itu," ujar Ri Jung Hyuk.

Adegan berlanjut pada momen saat Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk makan bersama. "Kalau kamu tidak tahu siapa aku di Korea Selatan, kamu seorang mata-mata. Aku tidak akan menyebutkan namaku sekarang karena takut kamu akan terkejut," ungkap Yoon Se Ri.


Seo Dan yang merupakan warga Korea Utara dalam 1 persen teratas dan juga adalah tunangan Ri Jung Hyuk muncul dengan berkata, "Ayahmu memintaku melakukan sesuatu. Untuk menjadi dekat denganmu."

Teaser ditutup dengan kemunculan Goo Seung Jun yang turun dari gerbong kereta api. "Kalau aku terluka bahkan hanya sedikit pun, uangmu akan hilang. Hanya seperti itu," ucap Goo Seung Jun pada seseorang.

"Crash Landing on You" sendiri menceritakan tentang Yoon Se Ri yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk menemukan wanita cantik itu dan mulai jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat ia menyembunyikan dan melindunginya dari pemerintah.

Sementara itu, "Crash Landing on You" dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Melting Me Softly". Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 14 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru