Lauv Bakal Gelar Konser di Indonesia Tahun 2020, Harga Tiket Mulai 700 Ribuan
Getty Images
Musik

Konser bertajuk 'Summer Tour of Asia' tersebut rencananya akan digelar di Istora Senayan, Jakarta. Tak sendirian, Lauv rupanya juga akan memboyong Mxmtoon sebagai penampil spesial.

WowKeren - Lauv menjadi salah satu musisi dunia yang siap menyambangi Tanah Air. Belum lama ini, musisi dengan nama asli Ari Staprans Leff itu baru saja mengumumkan bahwa ia bakal kembali menggelar tur di Jakarta pada tahun 2020 mendatang.

Melalui akun media sosial resminya, Lauv mengumumkan bahwa konser ini akan digelar pada bulan Juni 2020 nanti. Konser bertajuk "Summer Tour of Asia" tersebut rencananya akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 20 Juni.


Dalam pengumuman ini, Lauv juga menyebutkan bahwa tiket presale akan mulai dijual serentak pada Selasa (19/11) pukul 10 pagi waktu setempat. Tak sendirian, Lauv rupanya juga akan memboyong Mxmtoon sebagai penampil spesial di konsernya nanti. "Lauv di Asia 2020. Prajual tiket besok pada jam 10.00 waktu setempat" tulis pengumuman tersebut.

Untuk tiketnya sendiri akan dijual di laman lauvjakarta2020.com. Ada tiga kategori dalam konser Lauv di Jakarta, yakni Festival, Tribune 1, serta Tribune 2. Harga tiketnya sendiri dijual mulai dari Rp765 ribu (Tribune 2), lalu Rp915 ribu (Tribune 1), serta Rp1,115 juta (Festival). Perlu dicatat, harga tiket tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.

Lauv Bakal Gelar Konser di Indonesia Tahun 2020, Harga Tiket Mulai 700 RibuanLauv Bakal Gelar Konser di Indonesia Tahun 2020, Harga Tiket Mulai 700 RibuanLauv Bakal Gelar Konser di Indonesia Tahun 2020, Harga Tiket Mulai 700 Ribuan

lauvjakarta2020.com

Di sisi lain, Lauv sendiri sebenarnya sudah pernah dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada 24 Mei lalu. Namun sayangnya konser tersebut dibatalkan lantaran kondisi yang tak kondusif, di mana beberapa hari sebelumnya Jakarta sempat ricuh akibat aksi 22 Mei.

Pelantun "I Like Me Better" tersebut menyampaikan penyesalannya melalui akun media sosial miliknya. Lauv menambahkan dirinya meminta maaf dan merasa menyesal. Ia mengatakan akan mencari tanggal pengganti, meski terpaut lebih dari satu tahun lamanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...