Mike Lewis Resmi Tunangan, 'Skandal' dengan Lucinta Luna Kembali Dibahas
Instagram
Selebriti

Setelah melamar sang kekasih di Eropa, Mike Lewis menggelar pesta pertunangan belum lama ini. Namun kebahagiaan Mike tak luput dari isu dirinya sempat dekat dengan Lucinta Luna.

WowKeren - Mike Lewis kini tengah berbahagia setelah melamar sang kekasih, Janisaa Pradja. Tak hanya melamar di Eropa, mantan suami Tamara Bleszynski tersebut juga mengadakan pesta pertunangan bersama Janisaa belum lama ini.

Kendati digelar secara tertutup, acara pertunangan Mike dan Janisaa terlihat cukup mewah lantaran mengambil lokasi di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Selain itu, Mike tampil gagah mengenakan setelan jas hitam, sedangkan Janisaa terlihat anggun memakai gaun berwarna silver.

"Pada akhir pekan, kami mengadakan pesta pertunangan kecil dan intim untuk keluarga. Untuk teman-teman yang aku undang, kalian semua adalah keluarga untukku," tulis Mike dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Senin (18/11). "Kedatangan kalian berarti dunia untuk kami. Untuk tunanganku, aku tidak dapat lebih bahagia."


Akan tetapi, kebahagiaan Mike dan Janisaa tak luput dari komentar julid netizen. Banyak dari mereka yang kembali mengaitkan Mike dengan Lucinta Luna saat keduanya pernah dikabarkan dekat beberapa tahun silam. Bahkan Mike sempat diisukan "tidur" dengan Lucinta, meski telah membantah.

Mike Lewis Resmi Tunangan, \'Skandal\' dengan Lucinta Luna Kembali Dibahas

Instagram

"Akhirnya babang mike dapet yg Ori..setelah ketipu sm yg KW," komentar akun @silvia*****dstuff. "Alhamdulillah Dapet yg bukan KW. Tapi asli pgn tau, doi kepikiran gak yah pernah gitu sama LL," seru akun @herb******sale.

"Iiih bekas LL ga nyangka aja babang bekas LL manusia rakitan Kw.. semoga ini tulus ga kw kw," sindir akun @itsna*****ilala. "Susah payah dia merubah image, apa daya netizen masih inget sm LL," sahut akun @ucie*****syah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru