Hamil Besar, Syahnaz Sadiqah Mendadak Mellow Sekaligus Syirik Ditinggal Jeje
Instagram
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mengabarkan bahwa sang suami akan meninggalkannya dalam waktu yang lama. Diketahui usia kandungan Syahnaz saat ini sudah memasuki trimester akhir.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Usia kandungan Syahnaz diketahui sudah memasuki bulan ketujuh. Melalui postingan Instagram, adik bungsu Raffi Ahmad itu pun tak pelit membagikan perkembangan calon anak kembarnya, seperti belum lama ini pamer foto USG.

Namun kali ini Syahnaz mengabarkan bahwa akan ditinggal oleh Jeje dalam waktu yang cukup lama. Ia pun tak menampik merasa "mellow" ditinggal suami.

"Hari inii aku melowww sekaliii," tulis Syahnaz. "Dri kmrn kmrn deng melooownya, karna pikaku @ritchieismail hari ini mau ke pergi ke London selama 10 hariiiiii.. "

Meski hanya ditinggal 10 hari, Syahnaz menyebut hal itu adalah waktu terlama baginya berpisah dari Jeje. Ia pun mengaku sempat syirik karena tidak bisa ikut.


"Ini kayanya bakal jadi waktu terlama kita ga bertemu," sambung Syahnaz. "Syediihh dan sirik juga aku ingin sekali ikutttt tp perut udh berat sekali dan udh masuk trimester tiga jd harus banyak istirahat."

Syahnaz-jeje

Instagram

Di akhir tulisannya, Syahnaz mendoakan sang suami selamat sampai tujuan. Ia juga berpesan agar drummer Govinda itu tidak syok saat pulang karena pasti perutnya akan bertambah besar.

"Safe flight cintakuuuuu.. lancar yahh buat rekaman @govindaofficial," tambah Syahnaz. "Pulang2 jgn syok ya pasti aku bertambah besyarrrrr lagiii."

Postingan Syahnaz langsung ramai dikomentari warganet. Mereka memberi semangat pada perempuan berusia 26 tahun itu untuk bersabar dan melakukan video call bila kangen Jeje.

"Sabar ea naz kan setiap hri bisa video call," tulis akun @wieda***. "Sehatsehat nanas dan baby kembarnya," sambung akun @arfah***. "Nnti kan bs vc an ka syanas...." tambah akun @lady***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru