Axel Matthew dan Shandy William Jalani Tugas Negara Demi Sinetron 'Api & Cinta'
TV

Sinetron terbaru ANTV 'Api & Cinta' juga membuat para pemeran unjuk kemampuan bela diri. Bikin penasaran, seperti apa aksi Alex cs dalam sinetron tersebut?

WowKeren - Nama Axel Matthew Thomas semakin melejit di dunia hiburan. Aktor muda berbakat ini kembali menunjukkan kemampuannya di dunia seni peran. Bersama Shandy William, Axel membintangi sinetron terbaru ANTV, "Api & Cinta".

Dibawah produksi Verona Pictures, sinetron yang disutradarai oleh Sanjeev Kumar ini mengisahkan persahabatan dua pasukan khusus yang harus membela negara. Tidak hanya harus rela mengorbankan nyawa, keduanya juga terlibat berbagai konflik setelahnya.

"Mengangkat cerita yang tidak biasa, serial 'Api dan Cinta' menyajikan konflik persahabatan, keluarga, dan percintaan diwarnai perebutan ilmu pancasona," ujar Monica Desideria selaku GM Marcom ANTV dalam pers rilis yang diterima WowKeren pada Selasa (19/11). "Akan ada banyak aksi bela diri yang akan ditampilkan oleh Shandy William dan Axel Matthew yang akan menjadi daya tarik dari sinetron ini."

Diakui Monica, sinetron "Api dan Cinta" juga membuat para pemeran unjuk kemampuan bela diri. "Tayangan ini juga menjadi tempat bagi para pemerannya untuk unjuk kemampuan bela diri yang telah mereka miliki sebelumnya," tambah Monica.

Kisah bermula saat dua sahabat yaitu Iqbal (Shandy William) dan Rio (Axel Matthew Thomas) yang bertugas mengintai gerombolan penyelundup bersenjata yang dipimpin oleh Ferry (Dwi Yan). Dalam misi tersebut, keduanya terkena tembakan.

Iqbal tanpa sengaja terpapar cahaya dari patung Rahwana dan terpilih jadi pewaris ilmu pancasona. Iqbal terkena proyektil peluru dan bersarang di tempurung kepalanya sedangkan Rio yang juga terkena sebagian pancaran ilmu pancasona sebelum ledakan dinyatakan meninggal.


Di rumah sakit, Iqbal ditangani oleh Dokter Syafa (Rosiana Dewi), anak direktur rumah sakit bernama Dokter Sarita (Roweina Umboh). Dokter Sarita sendiri sebelumnya ingin mengajukan pengunduran diri karena trauma tidak bisa menyelamatkan ayahnya di meja operasi.

\'Api dan Cinta\' Sinetron Terbaru ANTV

PersRilis

Di sisi lain, trauma Syafa kembali muncul ketika ia tidak bisa menyelamatkan nyawa Iqbal. Namun tanpa Syafa sadari, hentakan listrik dari alat kejut ternyata menyebabkan ilmu pancasona bangkit dalam tubuh Iqbal dan membuatnya hidup kembali.

Iqbal terbangun dan bergegas menemui Tika (Alodya Desi), Istri Rio yang baru saja melahirkan. Hati Iqbal teriris melihat wanita yang sejak dulu diam-diam dicintainya itu larut dalam kesedihan. Ditambah anak Tika mengalamai kelainan jantung dan membutuhkan biaya pengobatan yang cukup besar.

Hingga akhirnya Iqbal mendapat tawaran bekerja sebagai security oleh Viki (Gary Iskak), kepala security di rumah sakit tempat Syafa bekerja. Cinta segitiga pun terjadi antara Iqbal, Syafa dan Tika.

Lantas, apakah yang akan terjadi dengan hubungan mereka bertiga? Mungkinkah kematian Rio menjadi awal cerita baru untuk hidup Iqbal? Sinetron "Api dan Cinta" siap menemani pemirsa ANTV mulai 20 November 2019, setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 20.00 WIB. Jangan lewatkan ya...

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru