Lee Jae Wook Bahas Perbedaan Akting di 'Extraordinary You' dan 'Search: WWW'
Twitter/mbcdrama_now
TV

Sebelum mengambil peran di 'Extraordinary You', Lee Jae Wook setahun belakangan sudah muncul dalam dua drama populer tvN yakni 'Memories of the Alhambra' dan 'Search: WWW'.

WowKeren - Lee Jae Wook kini sedang naik daun sebagai aktor pendatang baru. Cowok kelahiran tahun 1998 itu saat ini sedang membintangi drama "Extraordinary You" dengan menjadi secondlead memerankan karakter Baek Kyung.

Sebelum mengambil peran di "Extraordinary You", Lee Jae Wook setahun belakangan sudah muncul dalam dua drama populer tvN yakni "Memories of the Alhambra" (sebagai Marco) dan "Search: WWW" (sebagai Seol Ji Hwan).

Lee Jae Wook sendiri belum lama ini melakukan wawancara dengan majalah High Cut. Cowok ganteng itu membahas perbedaan akting sebagai cowok polos Seol Ji Hwan ke bad boy Baek Kyung.

"Di momen saat aku membaca naskah, bayangan awalku soal Seol Ji Hwan adalah dia adalah orang yang sangat lembut. Di sisi lain, Baek Kyung sebaliknya. Dari nada bicara ke mode seragam sekolahnya, kupikir aku harus mengekspresikan berlawanan (dari karakter Seol Ji Hwan). Aku benar-benar membalikkan pola pikirku," ungkap Lee Jae Wook.


Lee Jae Wook Bahas Perbedaan Akting di \'Extraordinary You\' dan \'Search: WWW\'

Source: High Cut

Lee Jae Wook selanjutnya membahas alasannya memutuskan menjadi aktor. "Aku melakukan banyak kerja paruh waktu saat masih sekolah. Aku mencoba banyak hal, tapi akting adalah hal pertama yang membuatku merasa tertarik pada sesuatu dan ingin bekerja keras," imbuh Lee Jae Wook.

"Aku mengikuti kelas akting untuk pertama kalinya di akademi sembari mempersiapkan ujian masuk kuliah dan itulah bagaimana aku bisa sejauh ini. Dengan bekerja keras dan melihat perubahan dalam diriku sendiri, aku ingin akting sebagai pekerjaanku. Aku ingin menjadi aktor yang selalu rendah hati dan memiliki pola pikir yang sederhana," pungkas Lee Jae Wook.

Sementara itu, "Extraordinary You" tayang setiap Rabu - Kamis malam di MBC. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Rowoon itu pekan ini dijadwalkan tamat dan akan digantikan oleh "Love With Flaws".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru