Titi Kamal Ternyata Hamil Calon Anak Ketiga Sebelum Keguguran dan Dikuret Akibat Hal Ini
Instagram /titi_kamall
Selebriti

Beberapa bulan lalu, Titi Kamal ternyata dinyatakan positif hamil calon anak ketiganya. Namun kandungan istri Christian Sugiono tersebut ternyata mengalami keguguran.

WowKeren - Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono telah dikaruniai dua orang putra yang tampan. Akan tetapi, Titi ternyata sempat dinyatakan positif hamil calon buah hatinya yang ketiga beberapa bulan lalu.

Sayangnya, janin yang dikandung Titi mengalami keguguran di usia lebih dari satu bulan. Kala itu, aktris berusia 37 tahun tersebut sedang sibuk syuting untuk film terbarunya, "Makmum". Setelah tahu dirinya hamil, Titi pun meminta adegan-adegan ekstrem yang seharusnya ia lakukan ditiadakan.

"Aku baru tanda tangan kontrak, ternyata pas (pakai) testpack (hasilnya) positif. Ternyata pas aku lihat script-nya ada lompat, jambak, teriak segala macam dibanting, sempat seram juga sih," ujar Titi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/11). "Akhirnya banyak yang ditiadakan adegannya karena kan terlalu ekstrem untuk orang yang hamil."


Kendati adegan berbahaya sudah ditiadakan, Titi ternyata menghadapi kenyataan pahit saat janinnya tak berkembang. Bukan karena terlalu sibuk syuting, Titi mengalami keguguran karena ia mengalami blighted ovum, yakni kantong kehamilan berkembang tanpa embrio. Hal ini membuat Titi harus menjalani kuretase.

"Dan ternyata selesai syuting itu aku harus melalui proses kuret. Janinnya tidak berkembang. Jadi ya sudah suratan takdir juga," jelas Titi. "Juli 2019, waktu dikuret bukan karena syuting. Karena sebelum Juna (anak pertama Titi), aku juga sempat ada blighted ovum namanya, itu suatu yang wajar bukan karena bagus atau enggak."

Meski keguguran, Titi mengaku tak merasa terlalu terpukul berkat kedua putranya. Bintang film "Mendadak Dangdut" tersebut juga ingin melakukan program kehamilan suatu hari nanti, demi mendapatkan anak perempuan.

"Enggak down juga sih. Karena alhamdulillah sudah ada Kai (putra bungsu Titi) sama Juna juga. Aku sempat kepikiran memang nanti program buat dapatin anak cewek," papar Titi. "Kemarin kan belum program jadi sedikasihnya saja. Cuma pengin program (anak) cewek. Cuma kan terserah Allah, kita enggak bisa ngatur."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru