Hobi Fotografi, Intip 9 Hasil Jepretan Kamera Mendiang Cecep Reza yang Artistik dan Mempesona
Selebriti

Lama tak muncul di layar kaca, Cecep Reza rupanya menekuni hobinya dalam bidang fotografi. Pemeran Bombom ini pun rajin membagikan hasil jepretannya di Instagram pribadinya.

WowKeren - Publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya Cecep Reza pada Selasa (19/11). Bintang sinetron fenomenal "Bidadari" ini menghembuskan napas terakhirnya saat tengah tidur siang. Cecep diduga meninggal akibat penyakit jantung yang kabarnya diderita olehnya.

Kabar meninggalnya Cecep semakin mengejutkan lantaran selama ini sosok pesinetron berusia 31 tahun ini jarang tampil di layar kaca. Ia bahkan diketahui menemukan hobi lain yang belakangan ditekuni, yakni fotografi. Hal itu terlihat dari postingan Instagram Cecep Reza belakangan ini.


Cecep sering mengunggah berbagai potret yang diambil dari bermacam tempat dan objek menarik. Sebagai fotografer, Cecep berhasil mengabadikan berbagai momen dan objek yang menarik. Ia juga menggandeng rekan artis dalam beberapa potretnya.

Berikut ini WowKeren rangkum beberapa potret hasil jepretan Cecep Reza yang sempat dibagikan di media sosial Instagram miliknya. Yuk kenang mendiang Cecep Reza lewat hasil jepretan kameranya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Kemewahan Gedung Tinggi Ibu Kota yang Terasa Berbeda


Kemewahan Gedung Tinggi Ibu Kota yang Terasa Berbeda
Instagram/cecepreza_

Jiwa fotografer yang dimiliki oleh Cecep Reza membuat potret ini memiliki rasa yang berbeda. Gabungan nuansa gelap dan terangnya lampu-lampu ruangan membuat potret ini semakin mempesona.

2. Pasar Ikan, Pilihan Objek Foto Yang Unik dan Penuh Cerita


Pasar Ikan, Pilihan Objek Foto Yang Unik dan Penuh Cerita
Instagram/cecepreza_

Cecep Reza juga sempat memotret kondisi ramai yang diambil di pasar ikan Muara Angke. Banyak aktivitas para penjual dan pembeli terekam dalam foto itu.

3. Inspirasi Potret Artistik di Dalam MRT, Tak Melulu Lalu Lalang Manusia


Inspirasi Potret Artistik di Dalam MRT, Tak Melulu Lalu Lalang Manusia
Instagram/cecepreza_

Sebagai fotografer, Cecep Reza berhasil menemukan inspirasi lain ketika mengambil foto. Salah satunya potret ini, simpel tapi tetap indah untuk dinikmati.

4. Mengabadikan Kesendirian di Tempat Yang Seharusnya Banyak Kawan


Mengabadikan Kesendirian di Tempat Yang Seharusnya Banyak Kawan
Instagram/cecepreza_

Seorang pria paruh baya terlihat tengah memperhatikan ponselnya saat duduk di MRT. Momen kesendirian ini berhasil diabadikan dengan apik oleh lensa kamera mendiang Cecep Reza.

5. Sederhana Tapi Sorot Matanya Mengena Siapapun yang Melihatnya


Sederhana Tapi Sorot Matanya Mengena Siapapun yang Melihatnya
Instagram/cecepreza_

Cecep Reza memang hanya mengabadikan momen anak kecil cantik berada di sebuah gang kecil. Tapi foto ini berhasil menangkap momen tatapan sendu dan mimik wajah yang mengena.

6. Sempurna Potret Model Wanita, Cocok Jadi Fotografer Ternama


Sempurna Potret Model Wanita, Cocok Jadi Fotografer Ternama
Instagram/cecepreza_

Cecep Reza bisa dibilang mahir memainkan lensa kameranya. Terbukti, ia mampu menangkap momen ini saat memotret seorang model wanita.

7. Mengabadikan Momen Konser Kunto Aji Dengan Cara Indah


Mengabadikan Momen Konser Kunto Aji Dengan Cara Indah
Instagram/cecepreza_

Cecep Reza memiliki cara sendiri untuk mengabadikan sebuah momen. Seperti yang satu ini, Cecep memilih cara unik dan indah saat mengabadikan momen konser Kunto Aji.

8. Sampaikan Aura Kuat Seorang Sahabat Lewat Lensa Kamera


Sampaikan Aura Kuat Seorang Sahabat Lewat Lensa Kamera
Instagram/cecepreza_

Marshanda sempat menjadi model pemotretan Cecep Reza belum lama ini. Cecep mencoba menyampaikan aura kuat seorang Marshanda lewat foto-foto yang diambilnya. Ini adalah salah satu hasilnya.

9. Tak Lupa Memotret Diri Sendiri dengan Artistik


Tak Lupa Memotret Diri Sendiri dengan Artistik
Instagram/cecepreza_

Cecep Reza juga beberapa kali menjadikan diri sendiri sebagai objek foto, tentu saja dengan cara yang menarik. Ini adalah salah satu foto Cecep Reza saat mengabadikan potret dirinya sendiri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel