Atiqah Hasiholan Pamer Foto Jadul Puluhan Tahun Lalu, Penampilannya Sukses Bikin Kaget
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan menyebut foto lawasnya berikut ini adalah kiriman dari seorang teman. Unggahan Atiqah ini langsung ramai dikomentari oleh para warganet.

WowKeren - Aktris cantik Atiqah Hasiholan berhasil membuat netizen kaget dengan postingan Instagram terbarunya pada Rabu (20/11). Ia membagikan foto lawas, tepatnya 16 tahun lalu.

Dalam foto tersebut, istri dari Rio Dewanto itu nampak tersenyum lebar. Rambut Atiqah pun terlihat berantakan dan dikuncir ke belakang. Di potretnya, pemain film "Java Heat" itu nampak mengenakan atasan warna cokelat muda.

Atiqah mengungkap foto tersebut berasal dari kiriman salah seorang temannya. "2003 - 16 tahun lalu... seorang teman mengirimku foto ini tadi pagi...saat hidup adalah...HIDUP #kilasbalik," tulis Atiqah di keterangan unggahannya dalam bahasa Inggris.

Atiqah Hasiholan Pamer Foto Jadul

Instagram


Postingan Atiqah itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menyebut penampilan perempuan berusia 37 tahun itu tidak jauh berbeda dengan sekarang karena sama cantiknya.

"Lifee.. " tulis Acha Septriasa. "Senyum yg sama senyum yang sangat hangat," sambung akun @lastri***. "Mudah dan berbahaya," kata akun @uwie***. "Ga ad bedanya tp sekarang tambah cantik, dan seorang ibu," imbuh akun @sepa***. "Masih tetap cantik kk," tambah akun @wiwik***.

"Cantiknya g berubah sampai sekarang..selalu ngefans.." komentar akun @keanu***. "Nggak ada beda dengan skrg," seru akun @lana***. "Natural itu paling elegan," sahut akun @parker***. "Ga brubah tik tetep sama," imbuh akun @ratu***.

Sementara itu, Atiqah sempat mengungkap tengah terlibat dalam proyek film indie Amerika bersama aktor Hollywood Jonathan Rhys-Meyers. Film bertajuk "White Rajah" tersebut menceritakan raja kulit putih pertama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru