Mike Lewis Lega Temukan Pasangan Usai Depresi Tujuh Tahun Soal Jodoh
Selebriti

Sempat alami depresi lantaran tujuh tahun masih belum menemukan jodoh, kini Mike Lewis sudah bisa bernafas lega setelah menemukan wanita pujaan hatinya.

WowKeren - Mike Lewis tengah berbahagia setelah melamar wanita pujaan hatinya yakni Janisaa Pradja di Eropa pada akhir Oktober lalu. Selesai sudah penantian Mike selama ini dalam menemukan jodoh dengan mengukuhkan cintanya lewat pesta pertunangan.

Mantan suami Tamara Bleszynski ini mengaku lega telah menemukan sosok Janisaa di hidupnya. Apalagi, ia sempat mengalami depresi lantaran selama tujuh tahun terakhir tidak kunjung menemukan wanita yang sempurna baginya.


Mike mengaku sebelum menjalin asmara dengan Janisaa, ia kerap sekali ditanya perihal jodoh oleh kerabat terdekatnya. Hal ini sempat membuatnya merasa down selama beberapa waktu sampai akhirnya ia bisa bangkit dan menemukan kekasih.

"Dari dulu selalu ditanya kapan ketemu jodohnya?," curhat Mike saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat. "Ini akhirnya aku bisa bilang sekarang kalau ini aku temukan wanita yang sempurna."

"Selama tujuh tahun ditanya kapan nikah lagi, akhirnya saya lega bisa jawab kalau akhirnya bentar lagi nikah," sambung bapak satu anak ini. "Ada beberapa tahun saya merasa depresi sedikit, tapi sekarang saya sudah mulai bangkit."

Mike bercerita jika ia pertama kali bertemu dengan Janisaa sekitar empat tahun lalu di sebuah konser. Pertemuan tidak sengaja mereka kala itu rupanya menjadi hal paling bersejarah bagi Mike. Dari pertemuan itu, Mike akhirnya bisa menjalin hubungan dengan Janisaa sekitar dua tahun lalu dan hingga saat ini sudah memasuki tahap yang sangat serius.

Walau telah menggelar pesta pertunangan, namun pria usia 38 tahun ini mengaku masih belum bisa memberitahukan tanggal pernikahannya. Mike mengaku jika konsep pernikahannya masih didiskusikan.

Aktor pemain film "Foxtrot Six" ini berjanji dirinya akan mewujudkan impian pernikahan sang kekasih. Mike mengaku ia ingin memberikan sesuatu yang sempurna bagi Janisaa lantaran kekasihnya tersebut merupakan sosok yang sangat spesial dalam hidupnya.

"Saya mau kasih yang sempurna buat dia, banyak yang harus dibicarakan," ungkap Mike. "Kalau sekarang nikmatin untuk momen kita tunangan, ada janji untuk rencana pernikahannya, jadi kita step by step."

"Apa saja yang dia mau, itu pernikahan harinya dia, sebagai suami, hari pernikahan bukan buat kita tapi buat istri," sambungnya. "Apa saja yang dia impikan aku wujudkan."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts