Dandan Ala Princess Bermahkota, Bentuk Bibir Siti Badriah Curi Perhatian
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Dalam foto yang dibagikan pada Selasa (19/11), Siti Badriah tampak dandan ala princess dengan riasan wajah bernuansa oranye. Bentuk bibir Sibad bikin salfok.

WowKeren - Siti Badriah belum lama ini membagikan sebuah foto yang tak biasa di Instagram pribadinya. Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Sibad itu berdandan cetar ala-ala princess.

Dalam foto yang dibagikan pada Selasa (19/11), Sibad tampak memakai riasan wajah bernuansa oranye. Ia mengenakan gaun hitam lengkap dengan mahkota di rambutnya.

Tak banyak keterangan yang dituliskan oleh istri Krisjiana Baharudin itu. Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang ikut andil meriasnya. "#latepost. Thank you," tulis Sibad menyertai foto.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Sibad itu rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji kecantikan pelantun lagu "Lagi Syantiek" itu.


"Meni geuliss kituuu," puji netter. "Cakep neng Sibad," sahut yang lain. "Suka fashion teteh sama gaya photo nya," tambah lainnya.

Di sisi lain, ada pula warganet yang dibuat salah fokus dengan bentuk bibir Sibad. Menurut mereka, bibir Sibad jadi terlihat seksi.

"Bibirnya dibikin gitu biar apa sit?" tanya netter. "Ka siti bibirnya sexy suka deh," sahut yang lain.

Sibad memang salah satu selebriti yang cukup rajin membagikan potret kegiatannya lewat media sosial. Postingan pendangdut berusia 28 tahun itu tak jarang menjadi bahasan warganet. Terlebih lagi kalau ia memajang pose bersama sang suami tampan.

Namun, beberapa waktu lalu, Sibad sempat dibuat geram dengan komentar jahat seorang netter. Saking kesalnya, Sibad sampai menegur dan memberi peringatan keras kepada netter yang menyebutnya mirip bencong.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru