Penyebab Bodi Jessica Iskandar Dikritik Terlalu Kurus Terungkap, Akui Berat Badan Turun 7 Kg
Instagram/inijedar
Selebriti

Warganet belakangan ini menyoroti bodi Jessica Iskandar yang dinilai semakin kurus. Jedar pun membenarkan bahwa berat badannya memang turun sampai 7 kilogram.

WowKeren - Jessica Iskandar bersama sang kekasih, Richard Kyle baru-baru ini diundang dalam sebuah acara. Keduanya menjadi tamu dalam peluncuran produk jam tangan mewah yang digelar di Four Seasons Hotel Jakarta.

Melalui Instagram pribadinya pada Rabu (20/11), Jedar membagikan sederet fotonya dengan Richard. Mereka kompak memakai busana formal dan glamor.

Jedar memakai gaun putih bling bling tanpa lengan karya Karla Jasmina. Sedangkan Richard mengenakan setelan jas rapi berwarna navy.

Baju ibunda El Barack yang terbuka di bagian dada membuat lekuk tubuhnya terekspos. Jika dilihat, bodi Jedar belakangan ini memang tampak kian kurus.

Menyertai postingan tersebut, Jedar mengakui bahwa bobotnya turun hingga 7 kilogram. Penyebabnya adalah Jedar kini mengubah pola makan menjadi vegetarian.

Photo-INFO

Instagram


Selain berat badan turun, Jedar mengaku lebih bugar. Merasa bahagia dengan manfaat yang dihasilkan, perempuan berusia 31 tahun itu berniat menjadi vegetarian sejati.

"Turun 7kg itu rasanya lepasss.. lebih fit dan lebih ringan! Jadi semakin semangat untuk jadi vegetarian sejati," tulis Jedar menyertai foto.

Warganet yang menyadari perubahan Jedar pun meninggalkan beragam respons. Ada yang memuji kecantikan ibu satu anak itu dan takjub dengan keputusannya menjadi vegetarian.

"Cantik bgttt," puji netter. "Vegetarian??? Wooow jeeee," sahut Siti Liza. "Wow," seru fotografer kenamaan Rio Motret.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, warganet juga dibuat khawatir dengan penampilan Jedar yang dinilai terlalu kurus. Mereka meminta Jedar agar menambah bobot dan memperhatikan kesehatan.

"Terlalu kurus juga jelej kak...cakepan kemaren," timpal yang lain. "Setuju, kurus banget sampei keliatan tulang dibahu dan dada menonjol," tambah lainnya. "Gemukin dikit dong kak, kurus bgt ini mah," saran netter.

(wk/anni)


You can share this post!


Related Posts