Syahrini Ngaku-Ngaku Barang Orang, Saldo ATM Lebih Tajir dari Luna Maya-Nagita?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sebelum trend artis pamer saldo, Syahrini sudah angkat bicara soal jumlah uang dalam rekeningnya hingga memberikan jawaban diluar dugaan soal menepis citra hobi pamer.

WowKeren - Syahrini sempat dicibir norak oleh netizen. Pasalnya, Syahrini gemar mengklaim barang milik orang lain.

Pihak haters mengungkap bukti Syahrini suka menambahkan stiker SYR di kendaraan mewah. Padahal terkadang kendaraan itu bukan milik Syahrini pribadi.

Ia biasa menyewa pada pihak lain. Tak cuma soal kendaraan, Syahrini sempat dicurigai meminjam perhiasan dan baju milik sahabatnya, Nina Kaginda. Anggapan itu muncul karena busana yang dipakai Syahrini dan Nina terlihat serupa.

Namun terlepas dari cibiran netizen. Syahrini selalu tak menggubris nyinyiran haters. Sikapnya yang sederhana itulah yang membuat Syahrini kerap dikagumi banyak fans.


Salah satu karakter lain Syahrini yang terpuji yakni tak sembarangan mengumbar harta. Dalam vlog, Syahrini sempat memberikan jawaban bijak ketika ditanya jumlah saldo di rekeningnya. Mungkinkah kekayaan Syahrini melebihi Luna Maya, Nagita Slavina atau bahkan Nikita Mirzani?

Beda dengan artis lain yang doyan pamer, Syahrini malah merendah. Ia menyebut kalau pihak ibunda lebih tahu isi saldo di rekeningnya. Syahrini seolah membuktikan sosoknya sebagai putri saleha dan mempercayakan uangnya pada sang bunda.

Incess mengaku tak tahu apapun soal jumlah saldo terakhirnya. "Nggak tahu. Yang nyimpen semua keuangan Incess adalah Ibu Cetar. Jadi Incess nggak tahu berapa uang Incess," seru Syahrini.

Vlog tentang saldo ini sudah dirilis September 2018 namun kembali disorot karena maraknya artis pamer saldo ATM. Melihat sikap Syahrini, fans ikut memberikan dukungan.

"Tetap baik, ramah, asyik, santun, perduli, dan semua nya :) Jangan sombong, Jangan lupa ibadah,Aamiin," kata fans. "Incess low profile nggak pamer saldo kayak artis norak," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru