Kristen Stewart Pakai Sneakers di Premiere 'Charlie's Angels', Tampil Jomplang dari Pemeran Lain
Selebriti

Nekat pakai sneakers, penampilan Kristen Stewart ini pun sangat mencuri perhatian, apalagi jika dibandingkan dengan dua lawan mainnya, Naomi Scott dan Ella Balinska, yang tampil feminin.

WowKeren - Aktris cantik Kristen Stewart sukses mencuri perhatian saat menghadiri acara premiere "Charlie's Angels" di London pada Rabu (20/11) lalu. Bukan gara-gara tampil nyentrik seperti gayanya sehari-hari, melainkan karena aktris "Twilight" ini lagi-lagi nekat memakai sneakers saat melenggang di red carpet.

Aktris berusia 29 tahun ini memilih tampil anti mainstream saat menghadiri salah satu acara resmi tersebut. Mantan kekasih Robert Pattinson ini memilih mengenakan gaun strapless bermotif kotak-kotak rancangan Tom Brown. Menyempurnakan gayanya, Kristen tampak mengenakan sejumlah aksesoris seperti kalung, gelang, dan jam tangan.

Photo-INFO

Namun yang paling mencuri perhatian dari penampilan aktris cantik ini adalah sneakers putih yang ia gunakan. Dilansir Metro.co.uk pada Jumat (22/11), Kristen rupanya memakai sneakers sebelum bergabung dengan lawan mainnya, Naomi Scott dan Ella Balinska, untuk berfoto bersama.


Tak ayal, penampilan Kristen ini pun sangat mencuri perhatian. Apalagi jika dibandingkan dengan para pemeran lainnya yang tampil feminin, tentunya gaya aktris cantik ini sangat kontras dan bisa dibilang cukup jomplang.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Kristen tampil anti mainstream saat melenggang di red carpet. Kala menghadiri Festival Film Cannes pada Mei 2018 lalu, aktris cantik ini malah tak segan melepas high heels-nya dalam memilih nyeker di red carpet.

Awalnya, Kristen yang melenggang cantik di red carpet dengan gaun mini berwarna perak. Kristen sendiri muncul saat pemutaran film "Blackkklansman". Namun usai berpose, aktris cantik ini langsung naik tangga menuju lokasi pemutaran film sambil melepas sepatunya.

Insiden unik juga terjadi saat Kristen menghadiri acara Deadline The Contenders London pada awal Oktober lalu. Bahkan dalam acara ini, ia tak segan tampil kasual dengan mengenakan kaus abu-abu, celana panjang warna navy, topi yang senada dengan warna bajunya, serta sneakers.

Kala itu, yang paling mencuri perhatian dari tampilan Kristen adalah adanya lubang di sneakersnya, tepatnya pada bagian jempol kaki. Hal ini tentunya mengindikasikan bahwa sepatu lusuh tersebut memang kerap dipakai oleh Kristen dalam kesehariannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait