Nisya Ahmad Bantah Numpang Hidup ke Raffi Ahmad, Jawab Begini Soal Pekerjaan Suami
Instagram/arosadi
Selebriti

Nisya Ahmad sering dirumorkan numpang hidup ke Raffi Ahmad lantaran sampai sekarang masih tinggal bareng. Ia bahkan digosipkan sering meminta tas mewah kepada sang kakak.

WowKeren - Nama besar Raffi Ahmad membuat kehidupan keluarganya disorot termasuk sang adik, Nisya Ahmad. Berbagai pemberitaan kerap muncul tentang kehidupan Nisya. Salah satu yang cukup sering disorot adalah berita bahwa Nisya hanya numpang hidup ke Raffi Ahmad sampai sekarang.

Tudingan itu muncul lantaran Nisya masih tinggal dengan Raffi di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat. Penyanyi cantik itu juga dituding sering meminta tas mewah kepada sang kakak selama ini. Rumor-rumor ini pun membuat Hotman Paris Hutapea penasaran.

Nisya langsung ditodong pertanyaan-pertanyaan itu oleh Hotman saat menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show" episode Kamis (21/11). Ia membantah semua rumor miring tentang dirinya. Nisya menjelaskan awal mula dirinya memutuskan untuk tinggal bersama sang kakak di Andara.

"Sering nebeng nama Raffi biar agak terkenal?" tanya Hotman. "Sebenernya sih gini Bang. Bukan nebeng kan memang kita semua kan passion-nya di dunia entertaint, sama semua. Kebetulan juga A' Raffi namanya udah, siapa sih yang enggak tahu gitu. Jadi mau enggak mau semua kegiatannya ditempel-tempelinnya sama A' Raffi," jelas Nisya.


"Tapi kok rumahnya pun kecipratan, kau masih tinggal di rumah dia. Kau nebeng juga?" tanya Hotman lagi. "Hafal lo, hafal lo," timpal Melaney Ricardo selaku co-host. "Aku sering ke rumah Raffi (makanya hafal). Kita nge-vlog berapa kali di situ. Kau kenapa masih tinggal di rumah Raffi? Emang enggak ada suami?" tegas Hotman.

Nisya pun santai menjawab pertanyaan Hotman ini. Kakak Syahnaz Sadiqah itu mengatakan bahwa dirinya tinggal di Andara sejak rumah tersebut masih kosong. Awalnya Nisya dan suami tinggal di Bandung, tapi karena satu dan lain hal mereka memutuskan pindah ke Jakarta. Raffi pun menawari sang adik untuk menempati rumahnya.

"Ada dong (suami)," jelas Nisya sambil tersenyum. "Lalu masalahnya apa? Ekonomi masih belum, atau apa?" tanya Hotman lagi. "Enggak Bang. Jadi gini, dulu aku tuh di Bandung, terus udah gitu waktu sudah selesai kuliah, di Jakarta ikut sama suami di rumah suami di daerah Kebayoran Baru. Nah waktu itu sempat ada permasalahan gitu lah yah. Terus rumah yang sekarang ditinggalin, Andara, itu kan dulu kosong, enggak ada yang nempatin," lanjutnya.

"Tadinya aku mau ngontrak sendiri aja gitu, tapi kata A' Raffi, 'Jangan lah itu rumah kan kosong, sayang enggak ada yang nempatin'. Waktu itu kan A' Raffi belum nikah," jelas Nisya lagi. "'Udah tinggal situ aja, daripada enggak ada yang nempatin, nanti rusak lah. Enggak ada yang jagain, Nisya aja yang ngurusin'. Gitu."

Seolah tak puas dengan jawaban Nisya, Hotman pun melemparkan pertanyaan lain. Pengacara kondang itu mempertanyakan pekerjaan suami Nisya saat ini. "Emang suamimu kerjaannya apa?" tanya Hotman lagi. "Dia tuh, harus disebut ya?" kata Nisya malu-malu. "Enggak papa (disebut) asal halal," timpal Hotman. "Halal, halal," tegas Nisya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru