Biasa Cantik Ala Lisa BLACKPINK, Wajah Lucinta Luna 'Amburadul' Kecowok-cowokan Disorot
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna yang selalu pamer gaya seksi ala Jennie dan Lisa BLACKPINK dengan bentuk tubuh yang aduhai. Namun baru-baru ini, beredar foto wajah Lucinta yang sukses bikin geger netizen.

WowKeren - Lucinta Luna selalu tampil cetar mempesona dengan gaya seksi. Meski kerap dicibir transgender, Lucinta membuktikan dirinya jago dandan.

Ia kerap tampil tak kalah cantik dari member Black Pink alias BLACKPINK, Jennie dan Lisa. Bahkan Lucinta sempat sesumbar kalau pihak Jennie dan Lisa yang meniru gayanya.


"Aku ngefans banget sama BLACKPINK," kata Lucinta. "Em jadi yang trendsetter siapa? Ya Jennie BLACKPINK yang ngikutin aku."

Karena sudah merasa cantik, Lucinta pun mengaku tak mau lagi operasi plastik. "Sudah. Kadang aku lagi di mall lagi jalan eh (ada yang nyeletuk) 'Itu Lisa BLACKPINK', itu sudah kebanggaan buat saya. Sudah cukup," kata Lucinta.

Namun baru-baru ini, penampilan Lucinta kembali mengejutkan netter. Dalam foto, Lucinta tampak agak botak dan tanpa wig. Wajahnya pun terlihat berminyak seolah jarang perawatan.

Foto Lucinta tanpa make-up ini langsung memuat netter heboh. Mereka menyindir Lucinta makin terlihat seperti cowok tulen.

"Makin kesini kok makin nampak Ganteng nya y," kata netter. "Anjir mukanya cowok banget," kata yang lainnya. "Coba deh foto ini di tampilin fotonya dia yg pas dulu abis oprasi kelamin psti mirip banget," seru netter.

Sebelumnya, Lucinta kerap dicurigai sebagai seorang pria. Ia disebut-sebut merupakan mantan pria bernama Muhammad Fattah.

Menanggapi tuduhan itu, Lucinta mengelak. Ia menegaskan kalau Fatah merupakan nama supirnya.

"Sekali lagi Lucinta mohon maaf ya telah berbohong selama ini. Telah diduga-duga Menjadi Muhammad Fattah. Bahwasanya Muhammad Fattah itu adalah supir saya yang dulu pernah saya pecat karena dia nyolong uang saya," seru Lucinta. "Jadi karena itu saya dikait-kaitkan dengan transgender. Itulah sebabnya Lucinta bukan transgender, bukan Muhammad Fattah, tapi kejujuran asliku. Luna ini adalah wanita seutuhnya, wanita sejak lahir."

You can share this post!

Related Posts
Loading...