Rayakan 3 Bulan Pacaran, Rahmawati Kekeyi Ternyata Dapat Hadiah 'Anak' dari Rio Ramadhan
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Meski santer diisukan cuma pansos pada Rahmawati Kekeyi, Rio Ramadhan ternyata sosok romantis. Bahkan Rio memberi hadiah spesial satu ini untuk Kekeyi memasuki usia pacaran 3 bulan.

WowKeren - Jalinan asmara beauty vlogger viral Rahmawati Kekeyi dengan pesinetron Rio Ramadhan hingga kini masih menjadi bahan perbincangan publik. Santer beredar kabar bahwa Rio hanya memanfaatkan popularitas Kekeyi.

Meski diisukan pacaran settingan, namun sejoli ini menjadi kerap wira-wiri di layar kaca. Bahkan keduanya tak segan mengumbar kisah asmara mereka ke publik.

Dilansir dari InsertLive, ternyata Kekeyi mendapat hadiah spesial dari Rio memperingati 3 bulan pacaran. Perempuan kelahiran 1995 itu mendapat seekor ayam kampung untuk dipelihara. Kekeyi dan Rio juga memberi nama unik untuk ayam mereka serta menganggap hewan tersebut sebagai "anak".

"Ayam nih, ini ayam kampung namanya Keiyo. Ini sekitar tiga hari yang lalu (dikasihnya)," kata Kekeyi pada "Inset". "(Nama) Keiyo artinya Kekey dan Rio, kita berdua (yang kasih nama) jadi anak kita."

Perempuan yang pernah kolaborasi vlog bersama Nagita Slavina dan Tasya Farasya ini juga mengungkap bahwa Rio sering melakukan video call untuk menanyakan kabar "anak" mereka. "Sering video call sama ayam, sering nanyain ayam," kata Kekeyi.


Ayam kampung Kekeyi

InsertLive

Menurut penuturan Kekeyi, Rio ternyata takut pada ayam. Namun karena Kekeyi suka, jadi Rio memberinya sebagai hadiah. "Buat kado dia kan tau aku suka ayam, tapi dia sendiri enggak suka ayam," pungkas Kekeyi.

Di sisi lain, belum lama ini peramal kondang Mbak You menerawang nasib hubungan Kekeyi dengan Rio. Menurut Mbak You, hubungan yang dijalani Kekeyi dan Rio akan kandas. Sebab, Rio memang hanya memanfaatkan Kekeyi sebagai batu lompatan meraih popularitas.

"Memang akan pisah. Karena memang tidak ada apa-apa," kata Mbak You tegas. "Saya kasihan pada Kekeyi akan sakit hati. Ini hanya dijadikan batu lompatan aja. Dan tidak ada apa-apa untuk kedepannya."

Mbak You lantas memperingatkan Rio untuk tidak mempermainkan wanita. Sebab hal itu akan berdampak pada masa depannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait