Jangan Mengocok Botol Cat Kuku, Karena Bisa Merusak Tampilan Kuku
Lifestyle

Beberapa orang justru melakukan berbagai kesalahan saat merawat kuku yang akhirnya membuat kuku jadi mudah patah dan kusam. Untuk itu kita perlu mengetahui berbagai kesalahan yang mungkin tanpa sengaja dilakukan saat merawat kuku seperti berikut ini.

WowKeren - Secara tidak sadar kita mungkin sering mengocok botol kuku. Saat melakukan itu kita beralasan untuk meratakan cairan cat kuku. Tapi ingat, kebiasaan yang satu ini tidak baik. Karena bisa menyebabkan timbulnya gelembung yang akan merusak tampilan kuku.

Alih-alih mengocoknya, coba gosok botol cat kuku dengan menggunakan kedua tangan seperti gerakan mencuci tangan. Dengan demikian, tidak akan ada gelembung-gelembung yang merusak tampilan saat kamu mengaplikasikan cat kuku ke permukaan kuku.

Demikian tujuh kesalahan dalam merawat kuku yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai kesalahan yang sering dilakukan dalam merawat rambut. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui kesalahan yang sering dilakukan dalam mencuci wajah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru