Ayu Ting Ting Lebih Pilih Main Bareng Tetangga Ketimbang Hura-hura Nggak Jelas
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu Ting Ting menceritakan aktivitas bersama para tetangga dan teman masa kecil yang baru dijalaninya selama 3 bulan belakangan. Ia pun baru sadar menghabiskan waktu bersama mereka sangatlah seru.

WowKeren - Di sela aktivitasnya yang padat, pedangdut Ayu Ting Ting ternyata masih menyempatkan waktu bermain dengan tetangga serta teman masa kecil. Bahkan, pelantun lagu "Sambalado" ini berolahraga bersama mereka.

"Ya lagi aktif aja sama anak-anak yang ada di rumah senang ngumpul sama mereka, adik-adik saya teman teman saya waktu kecil," kata Ayu saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (22/11). "Kita selalu ngadain kegiatan positif kayak olahraga."

Ayu menceritakan aktivitas olahraga selama para tetangga dan teman masa kecilnya itu sudah berjalan selama tiga bulan belakangan ini. Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini juga kerap datang memberi semangat saat para tetangga latihan futsal.

"Terus sudah hampir tiga bulan sepedaan bareng, main badminton seminggu sekali. Ada juga futsal anak-anaknya," cerita Ayu. "Kalau saya sih nggak main (futsal) cuma datang aja support pas latihan biar makin semangat hidupnya pada sehat."


Ayu menjelaskan sebenarnya sudah sering berkumpul bersama para tetangga sebelum dirinya menjadi aktris ibu kota. Namun barulah beberapa waktu lalu Ayu menyadari aktivitas bersama para tetangga sangat seru. Alhasil, ibu dengan satu orang anak ini lebih memilih menghabiskan waktu bersama mereka ketimbang keluyuran tak jelas.

"Sebenarnya kita sudah kenal lama dari kecil cuma baru akhir-akhir ini saya gabung sama mereka, adain acara bareng sama mereka ternyata seru banget, nyaman," sambung Ayu. "Daripada main keluar hura-hura dengan yang tidak karuan lebih baik saya bermain dengan mereka."

Lebih lanjut, Ayu menceritakan aktivitas bersepeda bersama para tetangga. Ia mengaku sering bersepeda dengan rute terjauh sampai ke Bogor. Dengan bersepeda dan sering berolahraga, Ayu mengklaim sama sekali tidak merasa capek.

"Kalau sepedaan kita selalu weekend itu sudah mulai tiga bulan, badminton setiap malam ada, jadi memang sudah ditentuin latihannya," lanjut Ayu. "Paling jauh (sepedahan) ke Pemda Bogor sama Setu Babakan. Memang sudah biasa olahraga jadi nggak terasa capek."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait