Suami Jadi Anggota DPR, Istri Tommy Kurniawan Curhat Sudah Tak Pernah Main Ke Bioskop
Selebriti

Belum lama ini istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi menceritakan bahwa kini ia sudah jarang bertandang ke bioskop. Apalagi semenjak suaminya menjabat sebagai anggota DPR.

WowKeren - Belum lama ini istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi menceritakan bahwa kini ia sudah jarang bertandang ke bioskop bersama suaminya. Hal tersebut terjadi sejak kehadiran sang buah hati pertamanya.

Kendati begitu, terhitung sudah 7 bulan lamanya ia tak menginjakkan kaki ke bioskop untuk menonton film. Alasan lain yang membuatnya tak sempat melihat film layar lebar di bioskop juga karena bingung harus menitipkan buah hatinya kemana.

“Sudah lama nggak nonton bioskop. Lama banget semenjak punya baby sudah 6-7 bulan nggak nonton bareng,” ujar Lisya dilansir dari Cumicumi.com, di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11). “Kita berdua sudah lama nggak ke bioskop mau nitipin anak, nonton kan butuh waktu lama sampai 2-3 jam, mau dititip ke siapa.”


Di sisi lain, kini diketahui bahwa Tommy telah menjadi anggota DPR di periode kedua presiden Joko Widodo. Kendati begitu, Tommy sendiri disibukkan dengan urusan negara.

Lantaran hal tersebut, Lisya mengaku meluangkan waktu untuk nonton film bersama di rumah saat buah hatinya sedang tidur. Terlebih lagi mengingat Tommy hanya memiliki waktu libur kerja dua hari dalam sepekan yaitu Sabtu dan Minggu.

Selain itu, Lisya juga menerangkan bahwa waktu luang tersebut juga sering digunakan oleh Tommy untuk meminta pendapat pada Lisya perihal urusan pekerjaannya. “Kita sharing tentang banyak hal kok, komunikasinya selalu dua arah. Mas Tommy selalu sharing soal isu-isu apa saja yang dihadapi. Aku kasih feedback, sejauh ini kerjaan lancar, masih fokus ngantor dan rapat,” pungkas Lisya.

Sebelumnya, Lisya juga pernah menceritakan bahwa sang suami sudah jarang berada di rumah sejak daftar dan mengikuti kampanye sebagai anggota dewan. Meski begitu, Lisya sama sekali tak keberatan dan mengaku sudah ikhlas akan hal ini. Pasalnya ia memahami bahwa apa yang dilakukan Tommy adalah untuk kepentingan rakyat dan keluarga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait