Pamer 'Foto Bareng' Jungkook BTS di Kamar Tidur, Mimi Peri Sukses Bikin Ngakak
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Pada Minggu (24/11), Mimi Peri membuat pengakuan kocak kalau dia adalah mantan kekasih dari Jungkook BTS. Untuk mendukung aksinya ini, ia menyertakan 'bukti' fotonya dengan Jungkook di kamar tidur.

WowKeren - Mimi Peri dikenal sebagai selebrgram yang kerap membuat konten kocak. Pemilik nama asli Ahmad Jaelani ini mengaku sebagai peri dan kerap berdandan seperti wanita dengan mengenakan busana yang dibuat dari dedaunan maupun bunga-bunga.

Perilaku Mimi Peri ini sering kali menuai pro dan kontra. Apalagi ia kerap mengaku sebagai kekasih dari para idol K-Pop. Pada Minggu (24/11), Mimi Peri kembali berulah. Kali ini ia mengaku sebagai mantan kekasih Jungkook Bangtan Boys (BTS).

Tak tanggung-tanggung, Mimi Peri bahkan menunjukkan "bukti" kalau dia dan Jungkook pernah berpacaran. Ia membagikan sebuah foto editan yang memperlihatkannya sedang tidur di kasur dengan nyenyak. Dalam foto itu Mimi Peri hampir tak berbusana, sebab ia hanya mengenakan bra dan sarung berwarna biru. Posisi tidurnya pun cukup berantakan hingga celana dalamnya yang berwarna merah muda sedikit terlihat.

Di depannya ada "Jungkook" yang sedang asyik mengambil foto selfie dengannya. Dalam foto itu Jungkook memonyongkan bibirnya dan berpose membentuk huruf V hingga terlihat sangat imut dan menggemaskan.

"Entah knpaa ak kangen kamu.... Kita pacaran udah hampir tunangan, ini foto terakhir kita bermadu kasih, dan km mengabadi kan nya, untuk membuktikan klo ak milikmu," tulis Mimi Peri di bagian caption.


Mimi Peri \'Foto Bareng\' Jungkook BTS di Kamar

Instagram

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang menertawakan kelakuan halu tingkat dewa Mimi Peri ini dan mulai memberikan komentar kocak.

"Ngakak liat caption nya mba mimi," tulis seorang netter. "Mimi ternyata kau lebih seksi dariku...pantas saja baby Jungkook pergi dariku," imbuh netter yang lain. "Jungkook..kau ternyata selingkuh dengan miper, baiklah miper kau memang lebih cantik dan seksi semoga kalian bahagia," kata netter yang lain.

"Astaga, mimiiih ...kamu kocak abis bisaan yaa, Tekakakk," ujar netter yang lain. "Ya Ampoooon @mimi.peri ... ngakak akutuh," kata netter yang lain. "Anjay ngakak skali eh," sahut netter yang lain. "Hahaha Mimi bikin sakit perut aja karena tertawa.mantap Mimi smoga sehat terus yahh.." pungkas netter lainnya.

Sebelum ini Mimi Peri suka mengaku-ngaku memiliki hubungan spesial dengan Sehun EXO hingga Lee Min Ho. Karena itu, tidak sedikit fans K-Pop yang dibuat terhibur sekaligus kesal dengannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait