Kimberly Ryder Perdana Pamer Sang Putra, Yasmine Wildblood Antusias Ajak Playdate Bareng Putrinya
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Kimberly Ryder akhirnya memajang foto pertama sang putra dalam postingan Instagram. Seperti diketahui, Kimberly melahirkan bayi laki-laki pada 19 November 2019 lalu di Inggris.

WowKeren - Aktris cantik Kimberly Ryder telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (19/11) lalu. Kimberly dan sang suami, Edward Akbar memilih Inggris sebagai tempat lahiran anak pertama mereka.

Melalui postingan Instagram, Edward membagikan foto bersama sang putra yang diberi nama Rayden Starlight Akbar. Tak mau kalah dengan Edward, kali ini Kimberly akhirnya memamerkan foto perdana bayi Rayden pada Minggu (24/11).

Dalam foto tersebut, putra Kimberly dan Edward nampak tertidur pulas mengenakan baju setelan bergambar ikan paus. Bayi Rayden juga terlihat memeluk sebuah boneka teddy bear dengan topi merah.

"Putraku, Rayden Starlight Akbar," tulis Kimberly di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Aku adalah miliknya dan dia adalah milikku. Dari hari ini hingga akhir ajalku."


Postingan bayi Kimberly itu ternyata menarik perhatian akris cantik Yasmine Wildblood. Bahkan Yasmine bersemangat untuk mengajak Rayden bersama putri keduanya, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati yang lahir pada 3 Oktober 2019 lalu untuk bermain bersama. "Hi rayden! Playdate soon with Sophia when u get back ok," tulis Yasmine.

Kimberly Ryder Pamer Foto Putranya

Instagram

Selain Yasmine, para rekan artis turut mengucapkan selamat untuk Kimberly dan Edward yang kini menjadi orangtua baru. "Congrats Kiiimmm," tulis Jessica Mila. "Congrats dear @kimbrlyryder and @edward_akbar Welcome, Rayden!," sambung Dewi Lestari. "Congratulations, Kim! Selamat menikmati nikmatnya punya newborn semangaaattt," sahut Sharena.

"Congrats @kimbrlyryder and @edward_akbar," imbuh Morgan Oey. "Congrats kim," seru Kezia Karamoy. "KAAAA CONGRATS YAAA," komentar Prilly Latuconsina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru