Jennifer Dunn dan Faisal Harris Asyik Dengan Ponsel Masing-Masing Saat Liburan di Bali, Kepo Siapa?
Selebriti

Kebersamaan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris lagi-lagi menjadi perbincangan netizen dalam salah satu akun gosip. Meski duduk bersebelahan, keduanya asyik dengan 'dunia' sendiri.

WowKeren - Kehidupan pribadi aktris cantik Jennifer Dunn sejak menjalin asmara hingga menikah siri dengan pengusaha Faisal Harris tak pernah lepas dari sorotan. Perempuan yang akrab disapa Jedun itu pun sudah tampil berhijab meski julukan pelakor alias perebut laki orang masih melekat padanya.

Kali ini salah satu akun gosip pada Senin (25/11) membagikan momen Jedun bersama Faisal. Dari nama akun yang ditandai, Jedun dan ayahanda Shafa Harris itu nampak berada di salah satu klub di Bali. Menariknya, baik Jedun maupun Faisal nampak sibuk dengan ponsel yang ada di tangan masing-masing walaupun duduk bersebelahan.

Postingan kebersamaan Jedun dan Faisal tentu saja langsung menjadi pergunjingan netizen. Sejumlah netter menyoroti model hijab turban yang dikenakan Jedun lantaran masih terlihat rambutnya.


Jedun Faisal di Bali

Instagram

Sementara itu, netizen ramai dengan dugaan perempuan kelahiran 1989 itu tengah asyik memantau ocehan netizen. Seperti diketahui, belum lama ini Jedun memang sempat sempat membuat peringatan untuk para wanita agar tidak mengganggu Faisal.

"Itu ibu jedun lgi lihat lihat tas lv di olshop trus bpk haris lgi lihat lihat daun muda di sosmed ,,kira kira begitu lah pemirsa," tulis akun @bukan***. "Alhamdulillah ya istri Sholeha rambutnya msh keliatan," sambung akun @jazz***. "Ngobrol sebelahan pake ongkos Kouta," tambah akun @monic***. "Kukira biarawati model hijabnya gitu," imbuh akun @adeci***.

"Dia lagi pantau ocehan netijen," komentar akun @ucii***. "Udah dijamin sama Allah, pernikahan yang diawali dari sesuatu yang menyakiti orang lain ga akan ada sakinah mawaddah warahmahnya didalam rumah tangganya, malah justru lebih enjoy hidupnya bu sarita sekarang," kata akun @spark***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait