Nella Kharisma Joget Seksi Bareng Teman Dikira Mabuk, Ultah Mewah Dibayari Pria Spesial?
Instagram/alexsmotret
Selebriti

Nella Kharisma yang sempat disentil isu selingkuhan mantan bupati Kediri itu beberapa waktu lalu menggelar pesta mewah untuk merayakan ulang tahunnya ke-25 namun malah dituduh kalau acara itu dibayari seseorang.

WowKeren - Nella Kharisma sempat menggelar pesta ulang tahun pada 18 November. Ia sebenarnya lahir pada 4 November dan kini berusia 25 tahun.

Namun diduga karena kesibukan, ulang tahun Nella baru digelar 18 November. Dalam pesta mewah itu, Nella dirias cantik mengenakan mahkota bak seorang ratu.

Kian menambah kesan glamor, tampak Nella mengenakan dress merah muda disesi tiup lilin. Acara digelar mewah dan Nella membagikan doorprize berupa motor pada tamu yang beruntung.

Diusianya yang ke-25, Nella tampak memancarkan aura cantik nan anggun. Ia sempat menikmati pesta dan joget seksi bersama salah satu tamu wanita.

Sayangnya video joget tersebut menuai sorotan. Seorang netter menyentil kalau tamu di pesta Nella dalam kondisi mabuk lantaran pesta digelar semalam suntuk.


"Joget sampai pagi," kata rudi_gombong. "Mendem kayane ki...," seru joyosucipto212.

Akun Facebook Dinasti Sutrisno sempat pula menyebar rumor miring kalau pesta mewah Nella itu dibayari seseorang. "Sosok Nella Kharisma juga menarik ditelusuri. Di tengah karirnya yang mulai meredup, baru baru ini Nella menggelar pesta ulang tahun glamour di rumah makan ternama. Pesta itu dipenuhi wanita - wanita muda yang diduga mabuk sambil berjoget. Nella juga mengundang penyanyi ibukota Ifan Seventeen yg menghibur tamunya. Mungkinkah ada seseorang yang membiayai pesta glamour Nella Kharisma?" kata akun Facebook tersebut.

Nella Kharisma

Sumber: Facebook

Akun Facebook yang sama juga sempat menyebar rumor kalau Nella selingkuh dengan mantan bupati Kediri, Sutrisno. Bahkan istri Sutrisno, Hariyanti, yang kini menjabat sebagai Bupati Kediri juga memberlakukan larangan menggelar konser dangdut di Lapangan Monumen Simpang Lima Gumul diduga karena kedekatan sang suami dengan Nella.

Sejauh ini, kakak Nella, Candra, dan Sutrisno, secara terpisah sudah menyangkal rumor itu. Netter pendukung Nella juga mengamuk dan menyangkal jika sang pedangdut merayakan ulang tahun mewah karena dibayari oleh seseorang.

"Kok dibilang redup ,,apa harus q cantumkan jadwal live MB Nella disini,, yg nulis berita goblok,, Apa gunanya MB Nella pansos,,ngg ada gunanya,, Sekarang aja karirnya malah naik,,Lbh tenar lagi kalau MB nella iku terima job on air/ Tv Job Tv wae di tolak kok,, Ngurus kok acara ultah ,,Paribahasa Kalau mau gelar acara gituan ,,setiap bulan Nella juga bisa," seru netter. "Mungkin ada seseorang yg Membiayai pesta glamournya? Matamu picek, kbh Yo go duite mba Nella Ola njalok sumbangan Seko dapuranmu. Gawe berita Kii Yoo mbok go akall sehatt. Opo akal.e wes edyan Seko lahir?? Metuo koe min, opo wes mati," seru fans Nella.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru