Lala Pengasuh Rafathar Tak Lanjut Temani Keluarga Raffi Ahmad Keliling Dunia Hanya Demi Temui Pacar?
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Lala membeberkan alasannya tak bisa menemani Rafathar jalan-jalan keliling dunia. Namun, unggahan Instagram terbaru Lala membuat warganet merespon sinis. Kenapa?

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih dalam perjalanan mereka keliling dunia. Dalam konten vlog terbaru Rans Entertainment, rombongan keluarga Raffi akan menuju ke Seoul, Korea Selatan. Sayangnya, pengasuh Rafathar yakni Lala tak bisa ikut serta karena harus kembali pulang ke Jakarta.

"Gimana lagi, soalnya Lala punya urusan yang bener-bener enggak bisa ditinggalkan. Lala harus pulang dulu gitu," ujar Lala. "Ya nanti kalaupun emang boleh sama ibu, sama bapak, Lala pengin banget ikutan lagi, pengin nyusul."

Sedangkan Raffi sendiri mengisyaratkan bahwa Lala sedang mengurus pernikahannya dengan sang kekasih, Faruk. Perpisahan haru Lala dan Rafathar sempat terekam di momen-momen terakhir. Namun, Rafathar tampak tak suka apabila momen tersebut direkam kamera.

Lala pun membagikan kegiatannya di Jakarta. Salah satunya saat berjumpa dengan kawan-kawan dari kampung halaman yang sama-sama merantau ke Jakarta namun belum pernah kumpul bareng. Dalam foto tersebut juga diperlihatkan kemesraan Lala dan Faruk.


"Udh 4 thn d Jakarta baru kali ini bisa kumpul bareng sama mereka ..." tulis Lala pada Senin (25/11). "Dan lucu nya lagi kita semua ini sedesa rumah kita semua deketan sekolah bareng main bareng semua nya bareng sekarang merantau pun bareng hahaha dan kita baru kali ini bisa kumpul bareng."

Postingan Terbaru Lala di Instagram

Instagram

Kepulangan Lala rupanya membuat beberapa warganet kesal lantaran dirasa hanya untuk menemui sang kekasih. Namun, warganet lain menjelaskan bahwa salah satu alasan kuat Lala kembali ialah visa yang tak kunjung keluar.

"Udah ketemu sma faruk ya mba lala," komentar akun @a***mikaadrimika. "Menurut aku klu cmn buat ngumpul sm kwn2 tdk ikut tour keliling dunia sayang banget loh lala..kesempatan itu tdk dtg 2 x loh.." sahut akun @m***iipna. "Oh ini ya alasan tidak ikut ke korea...gimmic kangen keluarga nya mantap," tulis akun @y***nhendra .

"Bantu jawab yaa.. visa lala gak keluar utk pergi ke korea makanya pulang ke andara.." balas akun @b***ox711. "Sebenarnya visa lala gak keluar utk pergi ke korea.. makanya pulang ke andara dulu pas ke jepang nanti baru dia ikut lagi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait