Sudah Minum Air Susu Sarwendah, Betrand Diramal Ditekan Ruben Onsu dan Kabur?
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Peramal Mbak You sempat menerawang kehidupan Betrand Peto yang mendapat perlakuan istimewa layaknya anak kandung. Menurut Mbak You, bakal ada masalah besar yang membuat Betrand tak mau serumah dengan Ruben.

WowKeren - Ruben Onsu mencoba memberikan perhatian total pada putra angkatnya, Betrand Peto. Bahkan Ruben mengizinkan Betrand minum air susu milik Sarwendah.

Sebagai ibu angkat, Sarwendah sempat kaget. Namun ia lantas mencoba memaklumi alasan Betrand yang mengaku tak pernah minum ASI sejak bayi.

"Awalnya, aku kira becanda gitu. Ternyata, benar dia minta minum ASI dan setiap hari dia minta. Jadi, kami siapkan," kata Wendah. "Jadi pas aku nyusuin, dia selalu bilang 'Thania happy ya karena ada bundanya yang nyusuin'. Dia (Betrand) juga bilang 'Kakak dulu waktu kecil dikasihnya teh sama omah'."

Bukan cuma memanjakan, Ruben juga memperhatikan pendidikan Betrand. "Iya, ada pantauan khusus. Betrand mau pergi ke sekolah juga sudah diantar, ke mana pun ada yang antar dan mendampingi. Jadi, enggak cuma saya aja, tapi di sekolah selalu saya tanya ke guru Betrand seperti apa," kata Ruben.

Namun setelah mendapatkan perlakuan super ekstra, Betrand malah diramalkan akan meninggalkan Ruben dan Wendah. Hal ini diungkap peramal kondang Mbak You.


Mbak You menilai bakal ada konflik antara Betrand dan Ruben. Menurut Mbak You, tak semua niat baik akan diterima dengan baik oleh pihak lain.

"Karena akan ada waktu Ruben memberikan nasihat, memberikan tekanan kepada Betrand dan Betrand malah pergi dari rumah Ruben Onsu," kata Mbak You. "Walau pun niat baik belum tentu diterima dengan kebaikan juga. Tapi kita harus bisa mengerti sifat dan karakter orang masing-masing."

Yang menarik, peramal Marcel Wen sudah sempat menerawang Betrand. Marcel menyadari kalau Betrand sosok anak penyayang.

"Ini adalah ketulusan seorang anak terhadap ibunya, ketulusan seorang anak terhadap keluarganya," kata Marcel. "Dia sangat besar sekali kasih sayangnya."

Marcel juga sempat mengungkap karir Betrand ke depannya. "Suatu saat pasti akan membuat Bunda dan Ayahnya bangga sekali. Sekarang pun sudah sangat bangga terhadap jerih payahnya Betrand Peto, tapi di kemudian hari akan lebih lebih lagi membanggakan keluarganya," seru Marcel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait