Lee Jeong Hoon Ungkap Kondisi Sakit Sang Putri, Raffi Ahmad Sampai Ikut Komentar
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon meminta para penggemar mendoakan agar putri keduanya, Zoe, segera sembuh. Lee tampak khawatir lantaran Zoe terus menangis karena kesakitan. Sakit apa?

WowKeren - Rumah tangga Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim telah dikaruniai empat putri cantik. Dua di antaranya merupakan putri MoA dari pernikahan sebelumnya. Meski begitu, sikap Lee kepada putri-putrinya tak berbeda meski ada yang tak memiliki hubungan darah.

Seperti ketika putri keduanya, Zoe, menderita sakit gondongan. Tampak dalam foto yang dibagikan Lee, bagian bawah telinga Zoe membengkak hingga membuatnya terus menangis kesakitan. Oleh sebab itu, Lee meminta doa dari para penggemar untuk kesembuhan Zoe.


"Teman teman mohon doanya ya ~~ agar anak saya @zoe_cut3 bisa cepat sembuh gondongannya..." tulis Lee pada Senin (25/11). "Dia dari kemarkn nangis2 kesakitan."

Kekhawatiran Lee bahkan mengetuk hati Raffi Ahmad untuk ikut berkomentar dan mendoakan. Seperti diketahui, Raffi dikenal jarang berkomentar di unggahan Instagram rekan-rekan artisnya. "Cepet sembuh yaaaa," tulis Raffi.

Selain Raffi, Vega Darwanti juga ikut menuliskan doanya untuk kesembuhan Zoe. Begitu pun para penggemar Lee yang membanjiri unggahan dengan doa-doa baik. "Gws yaa," komentar Vega.

Komentar Raffi Ahmad di Instagram Lee Jeong Hoon

Instagram

"Semoga cepet sembuh buat zoe oppa," komentar akun @k****sgood. "Cepat sembuh y zoe, Tuhan Yesus sdh angkat smua sakitmu," sahut akun @s***ella_geovanni_g. "AmiiiinĀ² get well soon kabul yha rob," tulis akun @g***i97_.

"Iya saya pernah sakit trus deman tinggi jg..... semoga lekas sembuh ya," balas akun @r****nada. "Tuhan angkat penyakit nya dan Tuhan sembuhkan. amin," komentar akun @h***vl. "Semoga cepat sembuh untuk anak oppa yang paling cantik @leejeonghoon," sahut akun @n****aaaaramadhanii.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts