Barbie Kumalasari Sering Diledek Saat Bicara Bahasa Inggris, Sang Putri Justru Lebih Jago
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Belum lama ini, Barbie Kumalasari menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang putri, Aira. Namun Aira justru terdengar lebih fasih berbahasa Inggris daripada sang bunda.

WowKeren - Barbie Kumalasari tak pernah lepas dari pemberitaan berbau sensasi. Mulai dari harta kekayaannya yang diragukan hingga cerita-cerita tentang kehidupan pribadinya dianggap berbohong. Salah satunya soal Barbie yang mengaku pernah tinggal 2 tahun di Nevada, Amerika Serikat.

Pasalnya Barbie mengaku hanya membutuhkan waktu perjalanan selama 8 jam untuk menuju ke Amerika Serikat, dengan menaiki pesawat terbang kelas bisnis. Tak hanya itu, istri Galih Ginanjar tersebut juga terdengar kurang lancar saat berbicara bahasa Inggris dengan Boy William beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, kemampuan Barbie berbahasa Inggris tampaknya dikalahkan oleh sang putri tercinta, Keisha Aira Natania, yang terdengar lebih fasih. Di balik aksi-aksi Barbie yang kontroversial, ia memang jarang mengekspos Aira kepada publik. Kali ini, Barbie asyik berbincang-bincang dengan Aira saat mengunjungi rumah Uya Kuya dan Astrid Kuya.

"Hai, sekarang gue ada di rumahnya papi Uya dan bunda Astrid bawa si kecil, kita mau ngapain sih di sini?" sapa Barbie sambil mengarahkan kamera ke Aira. "Where's my glasess (di mana kacamataku)?" tanya Aira. "In the car (di dalam mobil)," balas Barbie. "Are you sure about that (apa kamu yakin)?" tanya Aira. "Tadi dia harusnya pakai kacamata, tapi kacamatanya lagi disita sama maminya," jelas Barbie. "Are you sure about that (apa kamu yakin), because when I'm not wearing glasess (karena kalau aku tidak memakai kacamata)," pungkas Aira. "You cannot see (kamu tidak bisa melihat)? Of course you can see (tentu kamu bisa melihat)," timpal Barbie. "No, no, no, slinderku nambah, kalau aku enggak pakai kacamata silindernya nambah. Itu teori Albert Einstein Aira," sahut Aira.


Photo-INFO

Instagram

Rupanya aksi Aira yang berbicara dalam bahasa Inggris membuat para netter merasa takjub dan ramai memberikan pujian. Namun ada juga yang menduga bahwa Barbie selama ini berpura-pura tak lancar berbahasa Inggris demi menjadi sorotan publik.

"Alhamdulillah palinh enggk anaknya msh normal," komentar akun @ri***tg. "Cantikkk dan akrab sama mamanya. Gud," tambah akun @tata_in*****breda. "Sudah kuduga pasti anaknya yg ngajarin bahasa inggris tapi gk nempel2 ke c barbie," sahut akun @lest****eyna.

"Kumalasari tuh sbnrnya pinter bahasa inggris , cuma dy bego2in biar masuk tipi ..." ujar akun @mama****fa02. "Dia jg pinter x cm gimick aja seolah2 ga bisa," imbuh akun @nen*****eva. "Krn di indonesia ini lebih enak nyari duit dengan sok bodoh dibanding nunjukin kepinteran," seru akun @geof*****wang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait