Citra Kirana Undang Ali Syakieb, Akad Nikah dengan Rezky Aditya Jadi 1 Desember?
Instagram
Selebriti

Jelang acara resepsi pernikahannya dengan Rezky Aditya, Citra Kirana sudah menyebarkan ratusan undangan termasuk kepada sang mantan kekasih, Ali Syakieb.

WowKeren - Citra Kirana kini sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Rezky Aditya. Rencananya, pasangan selebriti tersebut akan menggelar acara resepsi pernikahan pada 8 Desember nanti di Jakarta.

Kali ini, Ciki mengungkapkan bahwa ia sudah menyebarkan sekitar 1000 undangan pernikahan, untuk keluarga dan sahabat yang ada di Jakarta maupun Bandung. Bahkan Ciki juga mengirimkan undangan resepsi pernikahannya ke sang mantan kekasih, Ali Syakieb, lantaran masih berhubungan baik.

"Undangan di Bandung 500 kurang lebih di Jakarta juga 500 sih. Karena memang ya enggak terlalu banyak juga, lebih banyak keluarga sih," cerita Ciki saat ditemui di Jakarta belum lama ini. "Kalau di Bandung lebih ke teman-teman mama, teman-teman aku di Bandung, dan ada keluarga dan teman-teman dari Mas Ky (Rezky) juga, jadi memang dibagi sih. Ya, (Ali) diundang lah, diundang. Tetap berhubungan baik kok."


Selain itu, Ciki mengisyaratkan bahwa acara akad nikahnya dengan Rezky akan digelar di Bandung, beberapa hari sebelum resepsi di Jakarta. Hal ini memunculkan kabar bahwa Ciki dan Rezky akan melangsungkan acara akad nikah pada 1 Desember nanti.

Namun Ciki enggan mengonfirmasi serta hanya menjawab alasannya memilih acara resepsi pada tanggal 8 Desember."Memang dikasih tanggalnya seperti itu sih. Tanggal 8 (Desember) kan ya memang (bentuknya seperti) enggak putus ya. Insya Allah. Karena kan yang sudah kesebar tanggal 8," jelas Ciki.

Selanjutnya Ciki juga mengungkapkan bahwa kondisi sang ayah, Iwan Siregar, semakin membaik saat acara pengajian di rumah Rezky meski sempat menurun. Ayah Ciki sendiri diketahui menderita penyakit kanker dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

"Oh iya, kemarin memang papa sempat drop banget, aku sedih banget juga sih karena takut, tapi alhamdulillah sekarang papa sudah sehat lagi, sudah di rumah," cerita Ciki. "Pengobatan di rumah saja, istirahat jadi ya doain saja deh semoga papa selalu diberikan kesehatan. Aku sebenarnya sudah bilang sama papa, kalau capek enggak usah ikut (pengajian). Tapi papa benar-benar pengin banget bisa temanin anaknya, pengin banget lihat pengajian di rumah Mas Ky juga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait