Nikita Mirzani Bongkar Sumber Uang Saldo ATM Palsu Barbie Kumalasari-Billy Syahputra
Instagram
Selebriti

Aksi bongkar isi ATM artis dari Barbie Kumalasari hingga Billy Syahputra ternyata menyimpan rahasia. Kali ini, Nikita Mirzani mengungkapkan sumber uang miliaran yang diterima Barbie dan Billy.

WowKeren - Aksi bongkar saldo tabungan di kalangan para artis kini sedang menjadi tren. Sebelumnya, sudah ada Barbie Kumalasari, Raffi Ahmad, Ria Ricis, hingga Billy Syahputra yang menunjukkan isi saldo ATM mereka kepada publik.

Meski begitu, tren bongkar saldo ATM para artis nyatanya banyak menuai kontroversi lantaran dinilai sebagai ajang pamer. Tak hanya itu, publik juga meragukan isi tabungan beberapa artis, misalnya saja Barbie yang memiliki uang sekitar Rp3 miliar.

Kali ini, Nikita Mirzani turut menanggapi soal tren pamer saldo ATM artis yang juga pernah ia lakukan bersama Billy belum lama ini. Namun artis berusia 33 tahun tersebut mengklaim lebih dulu menunjukkan isi ATM-nya kepada publik sebelum menjadi tren.

"Kalau lu boleh lihat di YouTube, sembilan bulan yang lalu, yang pamerin itu gue duluan," ungkap Nikita saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin (25/11). "Gara-gara Kak Fitri (Salhuteru) minta duit, akhirnya ada rekening gue."


Selain itu, Nikita juga membongkar fakta bahwa tabungan yang ada di rekening Barbie hanyalah settingan semata alias palsu. Rupanya uang miliaran yang ada di tabungan Barbie ditransfer oleh Uya Kuya demi konten Youtube-nya. Tak hanya Barbie, Uya juga disebut Nikita melakukan hal yang sama kepada Billy.

"Uya Kuya panggil si Barbie Kumalasari, ditransferlah uang Uya Kuya ke rekeningnya Barbie. Jadilah seolah-olah si Barbie uangnya miliaran, seperti itu," papar Nikita. "Nih, gue ngomong sejujur-jujurnya. Jadi, kemarin baru di-upload juga, katanya Billy Syahputra rekeningnya satu miliar lebih, itu uangnya Uya Kuya juga, ditransfer."

Rupanya aksi Uya yang melakukan settingan demi konten YouTube membuat Nikita merasa kesal, hingga enggan berteman dengannya. Bahkan mantan istri Dipo Latief tersebut memutuskan untuk meng-unfollow akun Instagram Uya.

"(Uya itu) palsu banget. Enggak berteman gue. Enggak ada komunikasi. Teman gue terbatas. Masih (unfollow Instagram Uya)," tegas Nikita. "Gue mah, gue unfollow karena gue enggak suka sama segala yang berbau settingan, itu gue enggak terlalu demen."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait