Konsumsi Cokelat dan Susu Bisa Membantu Mempercepat Kehamilan karena Mampu Meningkatkan Kesuburan
Health

Ada banyak pasangan yang kesulitan memiliki anak karena bermasalah dengan faktor kesuburan. Untuk itu, tim WowKeren telah merangkum beberapa makanan sehat yang bisa meningkatkan kesuburan seperti berikut ini.

WowKeren - Cokelat hitam mengandung asam amino jenis L-arginin yang bisa membantu meningkatkan produksi sperma. Kandungan ini diyakini bisa membuat pergerakan sperma jadi lebih cepat. Dengan demikian, saat proses pembuahan berlangsung, sperma bisa lebih mudah sampai di sel telur.

Selain cokelat, susu dan produk-produk olahannya yang rendah atau bebas lemak juga sangat baik untuk meningkatkan kesuburan. Terutama pada greek yoghurt yang mengandung kalsium, vitamin D dan probiotik yang membantu folikel di indung telur matang dengan baik. Karena itu, mengkonsumsi cokelat, susu dan produk olahannya sangat disarankan jika kamu ingin cepat hamil.

Demikian delapan makanan sehat yang bisa membantu meningkatkan kesuburan kandungan. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai tips untuk mengatasi morning sickness. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini jika ingin pergi berlibur saat sedang hamil.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait