Lee Seung Gi Kangen PD Na, Bongkar Alasan Ogah Balik 'New Journey to the West'
Naver
TV

Lee Seung Gi dan PD Na sudah mulai bekerja sama sejak program '2 Days & 1 Night' KBS dan berlanjut ke 'New Journey to the West'. Ia hengkang dari program tvN itu karena wamil.

WowKeren - Lee Seung Gi belum lama ini melakukan wawancara dengan reporter di sebuah cafe kawasan Gangnam. Bintang drama "Vagabond" itu membicarakan banyak hal termasuk rasa kangennya dengan PD Na Young Suk.

Seperti diketahui bersama, Lee Seung Gi dan PD Na sudah mulai bekerja sama sejak program "2 Days & 1 Night" KBS dan berlanjut ke "New Journey to the West". Namun sang aktor meninggalkan program tvN itu saat masuk wamil dan ketika keluar ogah bergabung lagi.


"Saat ditanya mengapa aku tidak mau bergabung lagi dengan 'New Journey to the West', kubilang aku tidak mau bekerja sama lagi dengannya (PD Na) dalam beberapa bentuk. Aku adalah salah satu member awal 'New Journey to the West', tapi saat masuk wamil, programnya berakhir ke arah yang berbeda," ujar Lee Seung Gi.

"Aku juga merasa member baru berhasil menetap dengan baik. Tidak ada jaminan program itu akan sukses bersamaku dan bahkan sebagai gantinya, aku bisa saja menganggu alurnya," sambung Lee Seung Gi.

Meski menolak kembali ke "New Journey to the West", Lee Seung Gi mengaku ingin bekerja sama lagi dengan PD Na. "Kudengar banyak orang masih menikmati '2 Days & 1 Night' di YouTube. Saat mendengarnya, aku senang," lanjut Lee Seung Gi.

"Kurasa orang-orang merindukan hubungan cinta-benci dan aku juga, ingin melihatnya lagi. Aku tidak tahu bagaimana nanti bentuknya tapi kuharap kami bisa bekerja sama lagi. Aku yakin PD Na akan menghubungiku," pungkas Lee Seung Gi.

Sementara itu, PD Na juga sempat mengungkap ingin bekerja sama lagi dengan Lee Seung Gi saat melakukan siaran langsung di YouTube channelnya bersama Lee Soo Geun dan Eun Ji Won. "Aku ingin bekerja sama lagi dengannya," ungkap PD Na kala itu.

You can share this post!

Related Posts