Aron Bicarakan Kesulitan NU'EST Di Masa Lalu Dan Jenis Promosi Solo Yang Diinginkan
Naver
Musik

Salah satu anggota NU'EST, Aron baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah Singles. Tak hanya itu, penyanyi itu juga melakukan wawancara singkat. Dalam wawancaranya Aron membicarakan banyak hal.

WowKeren - Salah satu anggota NU'EST, Aron baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah Singles. Tak hanya itu, penyanyi itu juga melakukan wawancara singkat. Dalam wawancaranya Aron membicarakan banyak termasuk tentang mengambil konsep baru dan lebih cerah untuk album terbaru NU'EST "The Table".

Konsep album tersebut diketahui sebagai lawan dari konsep kuat dan seksi mereka yang biasa. Aron mengaku ingin mengusung konsep baru serta menunjukkan sisi NU'EST yang lain dalam konsep tersebut.

"Setelah mengakhiri konsep ksatria kami, NU'EST ingin menunjukkan sisi baru dan kami dapat berpromosi dengan menyenangkan karena menemukan lagu yang bagus. Aku bangga berpikir bahwa para penggemar juga puas dengan konsep baru selama promosi kami kali ini," ungkap Aron.

Akhirnya berpromosi sebagai kelompok bersama selama delapan tahun, Aron berbicara tentang kerja tim kelompok yang kokoh. Dia juga mengungkapkan masa-masa sulit yang sempat dialami NU'EST selama beberapa tahun lalu.


"Kami telah menghabiskan waktu yang lama bersama. Karena kami telah melalui masa-masa sulit bersama, kami tidak bisa membantu tetapi menjadi satu. Setiap kali kami menghadapi kesulitan, kami saling berkata, 'Kami hanya saling memiliki. Kita harus tetap bersatu untuk menjadi satu'," ungkap Aron.

Penyanyi kelahiran 1993 itu itu juga berbicara tentang kegiatan individu yang ingin dia kejar di masa depan. Dia mengungkapkan, alih-alih menjadi penyanyi solo, Aron mengaku ingin menjadi DJ untuk siaran radio.

"Secara pribadi, aku ingin ikut menjadi DJ untuk siaran radio. Aku memutuskan untuk bekerja keras pada aktivitas apa pun yang memberikan kesempatan untuk menyebarkan berita tentang NU’EST," lanjutnya.

Album terbaru NU'EST ini bertajuk "The Table" dan memiliki lagu utama bertajuk "Love Me". Tak perlu ditanya, album ini tentu saja disambut hangat oleh banyak orang. Setelah dirilis, album ini langsung mendominasi berbagai chart musik hingga debut di posisi pertama di berbagai tangga musik dan chart album.

Ini merupakan comeback ke-2 NU'EST di tahun 2019 setelah sebelumnya merilis album "Happily Ever After" dengan lagu utama "BET BET" pada bulan Mei. Perilisan "BET BET" tersebut bisa di bilang merupakan comeback yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Pasalnya ini merupakan comeback pertama NU'EST dengan format 5 anggota setelah Hwang Minhyun menyelesaikan kontrak dengan Wanna One.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru