Tina Toon Sempat Ingin Nikah Muda, Ternyata Berubah Pikiran Gara-Gara Ini
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Meski usianya sudah dirasa cukup untuk menikah, Tina Toon ternyata enggan buru-buru melepas masa lajangnya. Apalagi Tina kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai wakil rakyat.

WowKeren - Nikah muda beberapa waktu terakhir sempat menjadi perdebatan di kalangan masyarakat maupun selebriti Tanah Air. Pasalnya nikah muda menuai pro dan kontra dengan berbagai alasan serta pertimbangan.

Rupanya mantan penyanyi cilik Tina Toon mengungkapkan bahwa ia sempat memiliki keinginan untuk menikah muda, sebelum terjun ke dunia politik. Kendati mengaku sudah memiliki kekasih, Tina ternyata enggan buru-buru melepas masa lajangnya.

Hal tersebut dikarenakan Tina masih ingin fokus berkarier di dunia politik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Tak hanya soal karier, artis berusia 26 tahun tersebut menilai pernikahan merupakan hal penting yang perlu dipikirkan secara matang, serta membutuhkan kesiapan mental yang kuat jika enggan menyesal.


"Aku masih santai sih. Kalau dulu pas zaman masih umur 18-19an (tahun) penginnya memang nikah muda," ungkap Tina di acara "Okay Bos" Trans7 belum lama ini. "Cuma kalau nikah muda tapi akhirnya enggak matang-matang banget nanti takutnya nyesal. Mendingan nanti sambil proses."

Lebih lanjut, Tina juga menegaskan bahwa kaum wanita tak perlu takut untuk mempersiapkan diri sebelum menikah, meski membutuhkan waktu bertahun-tahun. Pelantun lagu "Bolo Bolo" ini menilai jika menikah karena dikejar-kejar usia namun belum siap, dikhawatirkan akan berdampak buruk bagi diri wanita itu sendiri.

"Perempuan itu jangan pernah takut gara-gara umur jadi dikejar-kejar (menikah). Itu bahaya. Ketika kita tidak siap tapi harus menikah karena didesak beberapa pihak, apalagi soal umur lah, takut dibilang enggak laku lah, sebaiknya jangan," tegas Tina. Karena nanti mimpi kita atau segala macam yang kita bangun jadi enggak kesampaian, akhirnya nyesal malah bisa bikin berantakan di tengah jalan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait