Tato di Lengan Tangan Suami Diprotes, Siti Badriah Langsung Ngegas Beri Balasan Menohok
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah membagikan foto bersama Krisjiana dalam postingan Instagram. Namun salah seorang netizen salah fokus hingga mengomentari tato suami Siti Badriah.

WowKeren - Siti Badriah nampaknya masih menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru usai menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019 lalu. Melalui postingan Instagram, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu pun tak segan memamerkan foto kebersamaan dengan sang suami, seperti yang terlihat pada Senin (25/11).

Dari lokasi yang dicantumkan, Sibad dan Krisjiana berada di Bali. Pelantun lagu "Lagi Syantik" itu nampak duduk di depan suaminya. Menariknya Sibad justru melihat ke arah kamera, sementara Krisjiana membelakangi kamera dan menoleh ke samping.

Postingan Sibad itu langsung ramai dikomentari warganet. Namun salah seorang netizen memprotes tato yang ada di lengan tangan Krisjiana. Mendapati tato suaminya dikomentari, Sibad memberi balasan menohok.

"Duh tatoo...ngga bgt dh," tulis @hjruswaty. "@hjruswaty duh buk hj usil deh, jangan di biasain julid buk maap ya," balas Sibad.


Siti Badriah dan Krisjiana

Instagram

Reaksi Sibad itu mendapat dukungan dari sejumlah netizen. Tak sedikit netizen balik mencaci sang netizen yang julid pada Krisjiana dan Sibad itu.

"@sitibadriahh Sabar kak suami aq juga tatoan. Yg penting baik dan tanggung jawab," komentar akun @dwi***. "@hjruswaty jauh jauh pergi haji ke mekah, sampe nama hajinya di pampang gt, tapi mulut masih aja julid," sambung akun @yl***. "@hjruswaty duh jarinyaa...ngga bgt dh," kata akun @putri***. "@sitibadriahh cuekin teh tattonya keren ko," seru akun @nna***.

Meski demikian, netizen lainnya mendoakan Sibad dan Krisjiana untuk segera dikaruniai momongan. "Honeymoon teruus,,, semoga pulang bawa hasil," komentar akun @erni***. "Suka bgt lihat psngan ini..@sitibadriahh @krisjianabah Bhgia,langgeng,cpt punya mmongan ya mbk..amin," tambah akun @monika***. "Honeymoon terussss..langgeng terus smpek kakek nenek yaa @sitibadriahh," kata akun @chalista***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait