Foto Ini Bikin Beby Tsabina Disebut Mirip Yoona SNSD Hingga Jennie BLACKPINK
Selebriti

Beby Tsabina diketahui tengah berlibur di Turki bersama keluarga. Dalam sebuah foto, Beby tampak memotret hanya setengah dari bagian wajahnya yang disebut mirip artis Korea.

WowKeren - Beby Tsabina diketahui tengah berlibur di Turki bersama keluarga. Sederet momen seru liburannya di sana dibagikan Beby lewat Instagram pribadinya.

Beby sempat mencoba menaiki balon udara dan mengunjungi beragam tempat wisata yang indah. Hawa di Istanbul yang dingin membuat Beby mengenakan baju tebal lengkap dengan syal dan topi.

Dalam sebuah foto, Beby tampak memotret hanya setengah dari bagian wajahnya. Gadis berusia 17 tahun itu hanya memperlihatkan bagian hidung dan matanya.

Tak ada keterangan apapun yang dituliskan Beby. Ia hanya menyertai postingan tersebut dengan emoji dua bola mata.

Photo-INFO

Instagram


Postingan pemain film "Dear Nathan" itu rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Namun siapa sangka, jika foto Beby justru disebut mirip artis asal Korea Selatan.

Menurut sebagian warganet, penampilan Beby sekilas mirip dengan Yoona Girls' Generation. Dibilang begitu, Beby sontak menyangkal.

"Matanya kok mirip yoona sih beb," kata netter. "Iya q fakir tdi Yoona kim yg upload," sahut yang lain. "Waduh darimananya?¿ tp aamiin makasyii," balas Beby.

Bukan hanya Yoona, Beby juga dimiripkan sejumlah selebriti lain, seperti Jennie BLACKPINK (Black Pink), Jeon Somi, juga Park Min Young.

"Malah mirip @somsomi0309 kalau kata aku," timpal netter. "Park min young jg," balas yang lain. "Mirip kaya Jennie," sahut lainnya, "Tak kira jennie," tambah netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru