Deddy Corbuzier Beri Balasan Super Menohok Saat Putranya Dikomentari Soal Jual Iman Demi Popularitas
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier memperlihatkan komentar seorang netizen julid yang singgah di postingan Instagram Azka. Meski menuliskan 'peringatan keras', Deddy sempat menyisipkan emoji tertawa.

WowKeren - Keputusan Deddy Corbuzier untuk menjadi mualaf mendapat dukungan dari banyak pihak. Seperti diketahui, Deddy telah mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni 2019 lalu di Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta dibimbing oleh Gus Miftah.

Namun kali ini Deddy berkomentar soal netizen yang mencibir putranya, Azka Corbuzier. Netizen itu menyinggung soal iman pada Azka dan memintanya untuk tidak menjual keyakinan demi popularitas. "@azkacorbuzier jgn kamu jual iman mu hny demi popularitas ya. Yg menyelamatkanmu bukan harta tapi iman kepada Tuhan Yesus. Cc om @mastercorbuzier" tulis akun @grand**.

Deddy menyebut netizen tersebut kebanyakan lem karena membahas masalah tersebut di Instagram Azka. "Ente kebanyakan lem bro komen ginian di anak gw," komentar tunangan Sabrina Chairunnisa itu dengan menambahkan emoji tertawa.


Tanggapan Deddy Corbuzier Soal Putranya Azka Saat Disinggung Soal Iman

Instagram Story

Di sisi lain, Gus Miftah menyebut bahwa Deddy sudah lancar membaca Alquran. Selain itu, akhlak keseharian Deddy juga disebut berubah lebih baik. Dicontohkan Gus Miftah salah satunya Deddy sudah tak begitu frontal di media sosial.

Bahkan Gus Miftah berniat mengajak mantan suami Kalina Oktarani itu untuk mempraktikkan membaca Alquran di depan umum. Sejauh ini, Deddy terus belajar membaca Iqra'. Deddy juga disebut masih sering ikut dalam kegiatan keagamaan yang dilakukan Gus Miftah.

"Perubahannya luar biasa, setiap hari belajar ngaji, latihan salat, macem-macem," tutur Gus Miftah belum lama ini. "Dia lagi belajar membaca Alquran, Iqra. Sudah mulai lancar insyaallah. Nanti kapan-kapan tak ajak di depan media untuk mengaji ya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait