Sesama Pria, Begini Perasaan Jang Dong Yoon Saat Berciuman dengan Kang Tae Oh di 'The Tale of Nokdu'
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya belum lama ini, Jang Dong Yoon membahas tentang adegan ciumannya dengan Kang Tae Oh di 'The Tale of Nokdu'. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terakhir "The Tale Of Nokdu" pada Senin (25/11) lalu. Meski awalnya diwarnai dengan sejumlah ketegangan, episode terakhir drama ini diakhiri dengan kisah membahagiakan para pemerannya.

Menyusul akhir dramanya, Jang Dong Yoon melakukan wawancara dan membahas banyak hal menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah soal adegan ciumannya dengan Kang Tae Oh.

Seperti yang diketahui, ciuman pertama di drama ini menjadi milik Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh yang sama-sama cowok. Ciuman itu terjadi saat Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) masih menyamar sebagai wanita. Mereka berciuman di siang bolong dan di hadapan banyak orang.


"Aku pikir itu akan sangat menyenangkan dan aku jadi sangat termotivasi. Aku bahkan berpikir itu berjalan dengan baik selama latihan, tapi tepat saat kami mulai syuting aku tidak bisa melakukannya," ujarnya.

"Kami harus mendapatkan beberapa bidikan pada sudut yang berbeda, sehingga sangat tidak nyaman. Itu juga adalah pertama kalinya aku mencium seorang pria, jadi aku tidak bisa terbiasa dengannya. Dan kami banyak bercanda," jelasnya.

Sementara itu, rating episode terakhir "The Tale of Nokdu" mengalami penurunan jika dibandingkan dengan episode sebelumnya. Rating episode pamungkas drama ini adalah 6 dan 7,3 persen sedangkan rating episode sebelumnya mencapai 6,3 dan 7,8 persen. Kendati demikian, catatan rating episode terakhir drama ini masih tergolong tinggi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts